Apartemen Marigold di kawasan kota terpadu Nava Park BSD City Tangerang. Foto: Rumah123/Dok. Nava Park
 

Menara ke-5 Apartemen Marigold di kawasan perumahan Nava Park, Serpong, BSD City, Tangerang Selatan, baru saja diluncurkan pada Minggu (28-10-2018). Jumlah unit yang ditawarkan untuk Menara ke-5 dengan nama The Fifth at Marigold ini 91 unit. Berdiri di lahan seluas 10 hektare, The Fifth at Marigold berpanorama Botanical Park View.

Hunian mewah ini dikembangkan oleh PT Bumi Parama Wisesa. Pengembang ini merupakan gabungan antara Sinarmas Land dan Hongkong Land Group.

Pada awalnya (tahap pertama), pengembang memasarkan 54 unit dengan 6 tipe, Unit terkecil seluas 50,6 meter persegi (m2) memiliki 1 kamar tidur. Sedangkan yang berluas 132,28 m2 bertipe 3 kamar tidur. Harga perdana Rp1,6 miliar untuk unit terkecil dan Rp4 miliar untuk unit terluas.

Baca juga: Tiap Akhir Pekan, Nava Park Berikan Fleksibilitas Harga dan Bayar Kepada Konsumen

Adapun Menara ke-5 ini diluncurkan setelah menara pertama dan kedua habis terserap pasar. Menara ke-3 terjual 80 persen. "Penerimaan pasar sangat baik, meski kondisi ekonomi masih belum pulih. Sebanyak 60 persen tahap pertama The Fifth at Marigold sudah dipesan konsumen," kata Direktur PT Bumi Parama Wisesa Theodore Chuang Chuang, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30-10-2018).

Bangunan tampak depan rumah mewah di kawasan Nava Park. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea
 

'Bumi Parama Wisesa juga mengembangkan 3 klaster hunian dengan total rumah lebih dari 500 unit. Dua klaster telah dipasarkan, yakni Lancewood dan Lakewood. Tersedia unit seluas 334 m2 dengan luas tanah 220 m2. Harganya Rp8 miliar hingga Rp15 miliar. Cluster Lancewood sudah sold out, sedangkan Cluster Lakewood sudah terjual 50 persennya.

Kawasan Nava Park terdiri atas residensial, resor danau, fasilitas rekreasi, penghijauan, dan gaya hidup. Telah hadir pula Country Club seluas 2,5 hektare, Botanical Park dengan 70% tahap penyelesaian, dan sedang disiapkan pembangunan terowongan jalan tembus ke Green Office Park.

Bagikan: 297 kali