Ilustrasi Foto: Rumah123/Getty
 

Rumah murah seharga Rp250 juta-Rp400 juta di Permata Nusa Indah dan Rp325-Rp750 juta di Grand Nusa Indah bisa jadi pilihan kamu, para milenial. Kalindo Land sebagia pengembangnya menggandeng Bank Tabungan Negara (BTN) Cibubur untuk penjualan rumah di jalur Transyogi tersebut.

"Dua proyek di Transyogi ini memang andalan kami untuk menarik konsumen milenial Jabodetabek. Untuk rumah harga Rp250 jutaan itu milenial dari kalangan keluarga muda atau karyawan baru hanya perlu mencicil sekitar Rp2 jutaan per bulan," kata Manajer Pemasaran Kalindo Land, Cecep Prayitno, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (28-10-2018). 

"Kami subsidi semua biaya proses persetujuan KPR di BTN sehingga konsumen cukup bayar uang muka satu persen dari nilai harga rumahnya," kata Cecep lagi.

Baca juga: KPR Gaeesss dari BTN untuk Milenial, Beli Rumah Gak Pake Duit Banyak

Tawaran tersebut dinilai sesuai dengan daya beli para milenial yang saat ini jumlahnya mendominasi demografi penduduk Indonesia. Dengan Program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Gaeess dari BTN, proses aplikasi kreditnya bisa dilakukan secara online dan proses persetujuannya lebih cepat.

"Dengan begitu, anak-anak milenial yang akrab dengan dunia digital tak perlu repot melakukan proses aplikasi manual seperti proses kredit kebanyakan selama ini," kata Kepala Kantor BTN Cibubur, Dedy Lesmana, dikutip dari sumber yang sama.

"Kalau sudah disetujui, baru datang ke BTN untuk proses penyerahan fisik legalitas persyaratan kredit. Khusus konsumen yang sudah punya fixed income malah lebih dimudahkan lagi proses persetujuan kreditnya," kata Dedy.

Bagikan: 1444 kali