Sinar Mas Land Meraih Penghargaan Asia Sustainability Reporting Awards (ASRA) Untuk Kategori Asia's Best First Time Sustainability Report (Foto: Rumah123/Sinarmas.com)

Sinar Mas Land meraih penghargaan Asia Sustainability Reporting Awards (ASRA) untuk kategori Asia's Best First Time Sustainability Report di Singapura pada Rabu (06/03/2019).

Chief Risk Officer Sinar Mas Land, Reza Abdulmajid menerima penghargaan ini. ASRA merupakan penghargaan tertinggi dalam corporate report di Asia Tenggara. Penghargaan ini sudah dilangsungkan untuk yang keempat kalinya.

Penghargaan ini melibatkan panel yang terdiri dari juri independen. Mereka yang menentukan pemberian penghargaan berdasarkan kriteria yang ketat.

Baca juga: Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Caelus Tahap 2 di BSD City

Panel juri melakukan seleksi hampir 400 nama yang masuk untuk menentukan pemenang. Ada 82 perusahaan dari 14 negara yang berhasil lolos ke tahap final 2018 Asia Sustainability Reporting Awards.

Juri menilai melalui tiga fase screening and evaluations untuk memilih yang terbaik pada setiap kategori. Penghargaan ini sendiri terdiri dari 17 kategori.

Proses ini dilanjutkan ke tahap assessment guna melihat reputasi perusahaan finalis di mata stakeholder. Hasilnya kemudian menentukan siapa yang menjadi pemenang.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Citramas Group Berkolaborasi Kembangkan Area Ekonomi Digital di Batam

“Sinar Mas Land bangga atas raihan ini. Tentunya penghargaan tersebut didapatkan dari visi kami untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap orang,” ujar Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land, Panji Himawan seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Oleh karena itu kami akan terus menciptakan sejumlah program yang mendukung sustainability serta menjalankan program-program yang sudah ada,” lanjutnya.

“Harapannya kegiatan di bidang sosial dan lingkungan yang kami laksanakan akan memberikan manfaat bagi masyarakat dan secara terus menerus memberikan dampak baik bagi nilai perusahaan,” kata Panji.

Baca juga: Sinar Mas Land Gelar Grand Opening Show Unit Southgate Residence

Sinar Mas Land merupakan perusahaan pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Developer ini sudah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.

Sejumlah proyek yang sudah dibangun dan dikembangkan adalah BSD (Bumi Serpong Damai) City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lainnya.

Keberhasilan Sinar Mas Land mengembangkan bisnisnya juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independen. Sinar Mas Land sudah mendapatkan beragam penghargaan internasional yang prestisius.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Grab Berkolaborasi Kembangkan Teknologi di BSD City

Bagikan: 478 kali