Sinar Mas Land Meluncurkan Klaster Caelus Tahap 2 di Kawasan Greenwich, BSD City (Foto: Rumah123/Sinar Mas Land)

Sinar Mas Land kembali meluncurkan hunian mewah terbaru di kawasan Greenwich BSD City yaitu klaster Caelus tahap kedua. Klaster ini mengusung konsep resort bintang lima bernuansa liburan.

Klaster Caelus menghadirkan kenyamanan, kemewahan dan privacy dalam sebuah hunian berlantai dua. BSD City mewujudkannya dalam sebuah inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian bergaya resort yang terintegrasi langsung dengan alam.

Setelah sukses dengan penjualan tahap satu, Caelus membuka tahap dua pada Ahad, 24 Febuari 2019. Dengan mengusung konsep garden dan barbeque party, konsumen diajak menikmati suasana taman dan lingkungan dari tiga tipe rumah contoh yang berada di klaster Caelus.

Baca juga: Sinar Mas Land Lakukan Groundbreaking The Nove Sesuai Jadwal

“Sebagai bentuk usaha kami untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setia Sinar Mas Land, kami membuat klaster berkonsep resort ini dengan harapan bahwa kita dapat tetap merasakan spirit liburan saat sedang berada di rumah,” ujar CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

Klaster Caelus dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 47 hektare. Klaster ini dirancang dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta fasilitas smart living.

Hunian ini memiliki sejumlah fasilitas premium connectivity path serta tiga thematic lagoon pool seluas 1,6 hektar yang didesain untuk mewujudkan kesempurnaan atmosfir “The Truly Home Resort”. Selain itu, klaster ini dilengkapi sistem keamanan 24 jam dan smart home living.

Baca juga: Sinar Mas Land Akan Menanam Pohon Sakura di The Zora

Caelus menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe 8, 9 dan 10 dengan ukuran yang berbeda-beda, yaitu tipe 10 dengan luas 248/180-220, tipe 9 dengan luas 177/144 dan tipe 8 dengan luas 146/122.

Setiap tipe unit rumah terdiri dari dua lantai. Setiap rumah memiliki empat kamar tidur, ruang keluarga, dapur, dan juga sky balcony.

Konsumen bisa mendapatkan hunian di klaster ini dengan harga mulai dari Rp2,8 miliar. Konsumen juga hanya perlu membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar 15 persen. Uang muka ini dapat diangsur selama 18 bulan tanpa bunga.

Baca juga: Sinar Mas Land Hadirkan Pusat Kuliner di Grand Wisata Bekasi

Bagikan: 603 kali