Sinar Mas Land Akan Menanam Pohon Sakura di Cluster The Zora, BSD City (Foto: Rumah123/BSD Development.com)

Perusahaan pengembang Sinar Mas Land bakal menanam sejumlah pohon Sakura di kawasan perumahan The Zora. Sebelumnya, Sinar Mas Land mendapatkan sejumlah bibit pohon bertepatan dengan ulang tahun pertama The Zora.

The Zora merupakan proyek kerja sama Sinar Mas Land dengan Tangerang Realty Investment. Perusahaan ini merupakan anak usaha Mitsubishi Corporation.

Dalam acara ini, ada penyerahan sejumlah bibit pohon Sakura yang dilangsungkan di marketing suite The Zora di The Breeze, BSD City. Bibit tersebut didatangkan dari prefektur atau provinsi Ehime, Jepang.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Wijaya Karya Akan Bangun Rusunami Sederhana di BSD City

The Zora merupakan salah satu kawasan hunian di BSD City. Perumahan ini mengusung konsep hunian ala Jepang yang menjaga keseimbangan antara kemewahan hunian dengan kelestarian lingkungan hijau.

Rumah dalam cluster ini dirancang memadukan elemen lingkungan hijau, kehidupan modern, dan menerapkan fasilitas smart living. Setiap rumah dilengkapi sejumlah fasilitas ramah lingkungan.

Cluster ini menawarkan sejumlah pilihan tipe rumah dengan luas tanah mulai dari 198 meter persegi dan luas bangunan 120 meter. Tipe terluas adalah tipe 9 dengan luas bangunan 153 meter persegi dengan luas tanah 262 meter persegi.

Baca juga:  Sinar Mas Land Lakukan Groundbreaking The Nove Sesuai Jadwal

Hunian premium ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp4,3 miliar hingga Rp7,7 miliar. Tentunya tergantung luas dan posisi rumah.

Penghuni bisa menjangkau sejumlah fasilitas yang lengkap di kawasan BSD City seperti pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, perguruan tinggi dan sekolah.

Selain itu, sejumlah rumah sakit besar juga tersedia dalam kawasan BSD City. Lokasi kawasan ini juga terhubung dengan akses jalan tol serta kereta commuter line.

Baca juga:  Sinar Mas Land Rilis Cluster Terbaru Hayfield di Grand City Balikpapan

Bagikan: 283 kali