Perusahaan Pengembang Sinar Mas Land Menghadirkan Pusat Kuliner Bernama Gelar Waroeng di Grand Wisata Bekasi (Foto: Rumah123/Sinar Mas Land)

Sinar Mas Land meresmikan pusat kuliner di Grand Wisata Bekasi yaitu Gelar Waroeng pada Sabtu (26/01/2019). UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) mengisi pusat kuliner tersebut.

Pesatnya perkembangan industri dan bisnis kuliner di Indonesia membuat Sinar Mas Land membuka food court di salah satu proyeknya di Bekasi. Pusat jajanan kaki lima ini memiliki sentuhan modern.

Pusat kuliner yang memiliki luas 9.000 meter persegi ini bertema “Gelar Rasa, Harga Waroeng”. Food court ini memiliki konsep bangunan yang modern dan futuristik.

Baca juga: Sinar Mas Land Rilis Cluster Terbaru Hayfield di Grand City Balikpapan

Gelar Waroeng menyediakan ribuan varian menu makanan dan minuman. Ada puluhan tenant yang merupakan pelaku bisnis UMKM dari Bekasi dan sekitarnya.

Para pencinta kuliner tidak hanya menikmati beraneka ragam makanan dan minuman. Mereka juga bisa melakukan selfie atau swafoto di sejumlah lokasi foto 3D.

“Gelar Waroeng kami persembahkan bagi warga di Grand Wisata, Bekasi, Cikarang dan sekitarnya, maupun para pengguna jalan tol Jakarta-Cikampek,” ujar Division Head Grand Wisata Bekasi, Prasetijo Tanumihardja seperti dikutip dari rilis pers yang diterima oleh Rumah123.

Baca juga:  Sinar Mas Land Lakukan Groundbreaking The Nove Sesuai Jadwal

“Manfaat yang ditawarkan dari Gelar Waroeng tidak hanya bagi masyarakat yang mendambakan tempat berkumpul keluarga tetapi juga bagi pedagang dan pengusaha kecil-menengah,” kata Prasetijo lagi.

“Lokasi yang nyaman dan strategis serta sistem transaksi digital yang aman akan meningkatkan omset pedagang yang mau membuka usaha di Gelar Waroeng,” lanjutnya.

Gelar Waroeng yang terletak tidak jauh dari pintu tol km 21 (pintu tol Tambun) dan bersebelahan area Cafe Walk Grand Wisata.

Baca juga:  Sinar Mas Land Akan Menanam Pohon Sakura di The Zora

Bagikan: 356 kali