Sinar Mas Land Melakukan Groundbreaking Klaster The Nove di Nuvasa Bay, Batam (Foto: Rumah123/Nuvasabay.com)

Sinar Mas Land melangsungkan acara groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan proyek perumahan The Nove Residences di Nongsa, Batam. Acara ini sesuai dengan jadwal. Konsumen akan menerima hunian pada Desember 2019.

Klaster The Nove ini berada dalam kawasan Nuvasa Bay. Sinar Mas Land akan membangun dan mengembangkan kawasan seluas 228 hektare ini.

Sinar Mas Land memang akan menjadikan Nuvasa Bay menjadi kota mandiri di Batam. Semua fasilitas akan tersedia di kawasan ini.

Baca juga: Price Lock Sinar Mas Land Bikin Milenial Bisa Punya Hunian, Sekarang!

“Groundbreaking ini menjadi bukti komitmen Sinar Mas Land terhadap pembangunan proyek The Nove,” ujar CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan seperti dikutip dari rilis pers.

“Pembangunan ini sesuai dengan jadwal yang telah kami sampaikan kepada konsumen sejak awal dan kami harapkan ini menjadi permulaan yang baik bagi pembangunan Nuvasa Bay sebagai kota terpadu dan wajah baru Batam ke depannya,” lanjutnya.

Klaster The Nove ini berdiri di atas lahan seluas 5 hektare. Klister ini terdiri dari hunian vertikal The Nove Apartment dan hunian tapak The Nove Residences.

Baca juga: Sinar Mas Land Rilis Cluster Terbaru Hayfield di Grand City Balikpapan

Area perumahan ini dilengkapi dengan sejumlah keunggulan. Penghuni bisa melihat keindahan hutan mangrove atau menggunakan lapangan golf Palm Springs

Penghuni juga dapat menyaksikan keindahan indah pinggir pantai, apalagi perumahan ini menghadap ke Singapura. Kebetulan hunian ini juga memiliki tepi pantai sepanjang 1,2 kilometer.

Sinar Mas Land akan melengkapi kawasan perumahan ini dengan sederetan fasilitas lengkap berstandar internasional. Fasilitas ini seperti resident club, club house, rumah sakit, hotel bintang 4 dan 5, edu-center, dan area hiburan bertaraf internasional.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Wijaya Karya Akan Bangun Rusunami Sederhana di BSD City

Bagikan: 339 kali