OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Sinar Mas Land Rilis Cluster Terbaru Hayfield di Grand City Balikpapan

30 Nopember 2023 · 2 min read Author: Dodiek Dwiwanto

Cluster Hayfield di Grand City Balikpapan, Kalimantan Timur (Foto: Rumah123/Sinar Mas Land)

Sinar Mas Land memperkenalkan cluster terbaru Hayfield di kawasan Grand City Balikpapan, Kalimantan Timur. Hayfield merupakan cluster keempat.

Hayfield akan dibangun di atas lahan seluas 7,2 hektare. Cluster ini menawarkan dua tipe rumah dengan dua lantai. Rumah didesain dengan gaya minimalis modern.

Tipe pertama adalah 47/72 dengan luas bangunan 47 m2 dan luas tanah 72 m2. Sementara tipe kedua adalah 57/90 dengan luas bangunan 57 m2 dan luas tanah 90 m2.

Baca juga: Mau Jalan Mudah Punya Rumah? Ikut Saja Price Lock dari Sinar Mas Land!

“Sinar Mas Land menghadirkan hunian yang mampu memenuhi kebutuhan dan perkembangan kehidupan masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur,” ujar CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan seperti dikutip dari rilis pers.

Konsep rumah yang ditawarkan di cluster Hayfield adalah rumah tumbuh. Ada halaman luas yang ada di bagian belakang rumah.

Harga satu unit rumah yang ditawarkan di cluster Hayfield sekitar Rp600 jutaan. Konsumen bisa menyicil uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp3 juta selama 24 bulan tanpa bunga.

Baca juga:  Price Lock Sinar Mas Land Bikin Milenial Bisa Punya Hunian, Sekarang!

Sejumlah fasilitas akan disediakan perusahaan pengembang di kawasan Grand City Balikpapan seperti pusat kesehatan, sarana pendidikan, tempat ibadah, sarana olahraga, dan lainnya.

Nantinya, juga ada danau buatan seluas 5,3 hektare. Danau ini berfungsi untuk mengendalikan air hujan serta bisa dimanfaatkan untuk sarana jogging dan wisata.

Lokasi kawasan perumahan ini juga dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, hotel, pusat perbelanjaan, terminal bus antar kota, hingga Bandara International Sepinggan.

Baca juga:  Panasonic dan Sinar Mas Berkolaborasi Bangun Savasa di Cikarang


Tag: , , , ,


Dodiek Dwiwanto
Penulis sekaligus Editor Rumah123.com. Hobi menonton tayangan desain rumah dan gaya hidup di HGTV saat senggang. Lagi mencari tahu dan belajar soal investasi saham properti dan crowdfunding. Siapa tahu jadi investor.
Selengkapnya