Manajemen Sinar Mas Land dan Rekanan Perbankan dalam Acara Price Lock di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Mau punya rumah atau apartemen? Semua pasti ingin punya hunian, namun tidak semua memiliki kemampuan yang sama untuk mendapatkan hunian.

Besarnya uang muka (down payment) dan juga jangka waktu cicilan kredit pemilikan rumah (KPR) atau kredit pemilikan apartemen (KPA) sering menjadi kendala. Tetapi, jangan khawatir ada program Price Lock dari Sinar Mas Land yang bisa bikin kamu punya jalan yang mudah memiliki rumah.

Baca juga: Sinar Mas Land Laksanakan Groundbreaking Apartemen Aerium

Perusahaan pengembang properti terbesar di Tanah Air ini menggelar program ini sejak 3 Oktober hingga 31 Desember 2017. Program ini dibagi dalam dua kategori.

Kategori I, berupa pemberian DP ringan dan libur bayar. Konsumen hanya perlu membayar DP 15 persen. Ada perbedaan dalam frekuensi pembayaran. Bagi mereka yang ikut program pada Oktober, bisa mencicil hingga 24 kali. Sementara yang ikut pada November, mencicil 12 kali, tapi yang ikut pada Desember hanya bisa mencicil 6 kali.

Baca juga: Price Amnesty Sinar Mas Land Hadir di Pekan Raya Indonesia

Yang menarik dari kategori I adalah pembeli bisa memiliki waktu cukup lama untuk mencicil. Setelah bayar DP 15 persen, pembeli bisa “cuti bayar”. Sisa pembayaran sebanyak 85 persen baru akan dibayar mulai Januari 2020! Wah, enak banget kan?

Ada tambahan keuntungan lagi kalau pembeli ingin melunasi sebelum Januari 2019, mereka akan mendapatkan potongan harga sebesar 5 persen.

Baca juga: Konsumen Tetap Memburu Produk Terbaik Sinar Mas Land

Price Lock selain memberikan diskon, juga mempermudah orang beli rumah dengan DP murah. Ada jangka waktu untuk bayar sisanya. Ini asyiknya, ada cuti bayar,” ujar CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam jumpa pers di Mal Kota Kasablanka Jakarta pada Kamis (5/10/2017).

Kategori II, merupakan pembayaran hard cash atau menggunakan KPR Ekspress. Bagi konsumen yang ingin membeli hunian yang ready stock, dia bisa mendapatkan direct discount sebesar 20 persen pada Oktober.

Baca juga: Yuk, Lihat Pameran Foto Tompi dalam Expo Sinar Mas Land di Senayan City

Potongan langsung yang diberikan ini akan berbeda pada November, turun menjadi 15 persen. Sedangkan direct discount pada Desember hanya sebesar 10 persen.

Untuk memudahkan pembeli dalam mendapatkan KPR atau KPA, Sinar Mas Land menggandeng sepuluh bank terkemuka di Indonesia yaitu BCA, CIMB Niaga, Maybank Indonesia, Bank Permata, BRI, Bank Mandiri, BTN, BNI, UOB Indonesia, dan OCBC NISP.

Baca juga: Sinar Mas Land Hadirkan Unity for Indonesia di Senayan City

Sedangkan untuk proyek-proyek hunian yang dipasarkan dalam program ini mencakup semua proyek residensial dan komersial yang dibangun dan dikembangkan oleh Sinar Mas Land di Jabodetabek, Surabaya, Balikpapan, hingga Batam.

Selain potongan harga, Sinar Mas Land juga memberikan cash voucher senilai Rp50 juta bagi pembeli yang melakukan transaksi pada periode Oktober 2017. Sedangkan selama pameran, para pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp20 juta untuk 20 pembeli pertama, Rp1 juta untuk 50 pembeli kedua, serta Rp500 ribu untuk 20 pembeli ketiga.

Baca juga: Sinar Mas Land Borong Tiga Penghargaan Asia Pacific Property Awards 2017

Jangan lupakan juga grand prize berupa 1 unit mobil BMW Seri 5, 1 unit mobil Honda CRV, dan 1 unit mobil Mitsubishi Xpander.

Untuk memudahkan pembeli dalam mengetahui program Price Lock ini, Sinar Mas Land menggelar sejumlah pameran di Mal Kota Kasablanka (3-8 Oktober), Mal Taman Anggrek (10-15 Oktober), Trade Expo Indonesia di ICE BSD City (11-15 Oktober), Pekan Raya Indonesia di ICE BSD City (21 Oktober-5 November), BCA Expo di ICE BSD City (11-12 November), dan Puri Mall (7-12 November). Jangan lupa untuk mencatat tanggal dan tempatnya ya.

Baca juga: Sinar Mas Land Tawarkan Hunian Kaum Urban Bernuansa Alam

Untuk keterangan lebih lengkap, konsumen dapat hubungi 1500-238 atau mengunjungi website www.pricelock.co.id.

Bagikan: 2884 kali