Sinar Mas Land Selenggarakan Acara Grand Opening Show Unit Southgate Residence (Foto: Rumah123/Southgateresidence.co.id)

Sinar Mas Land melakukan acara grand opening show unit tower kedua Southgate Residence yaitu Prime Tower. Southgate Residence berada di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Southgate Residence merupakan proyek kerja sama antara Sinar Mas Land dengan dua perusahaan Jepang yaitu Keikyu Corporation dan Itochu. Ketiganya membentuk perusahaan joint venture.

Perusahaan pengembang akan membangun dan memasarkan 189 unit apartemen di Prime Tower. Investasi yang ditanamkan untuk tower kedua mencapai Rp3 triliun.

Baca juga: Sinar Mas Land Hadirkan Pusat Kuliner di Grand Wisata Bekasi

“Melihat kesuksesan Southgate Residence di tower pertama yang bernama Elegance Tower, kami kembali menghadirkan tower kedua bernama Prime Tower,” ujar CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Kami berharap kehadiran Southgate Residence mampu menjadi solusi bagi masyarakat akan tempat tinggal nyaman dan lengkap, khususnya di daerah Jakarta Selatan,” lanjutnya.

Southgate Residence merupakan hunian apartemen yang berkonsep kemewahan hunian urban dengan hidup dalam lingkungan yang hijau. Developer ingin menjawab kebutuhan generasi masa depan yang memadukan desain elegan bergaya hidup modern dan lingkungan yang asri.

Baca juga: Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Caelus Tahap 2

Hunian mewah ini terintegrasi dengan AEON Mall. Pusat perbelanjaan ini merupakan AEON Mall keempat di Jakarta dan beroperasi pada kuarter kedua 2020.

Southgate Residence menawarkan beberapa tipe unit apartemen seperti 1 bedroom plus study room, 2 bedroom, 2 bedroom plus maid room, serta 3 bedroom plus maid room.

Sementara untuk harga, perusahaan pengembang memasarkan unit apartemen ini mulai dari Rp2,5 miliar sudah termasuk pajak.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Citramas Group Berkolaborasi Kembangkan Area Ekonomi Digital di Batam

Bagikan: 522 kali