Catastropicreations Mendesain Tempat Bermain Bagi Kucing di Dalam Rumah. Area Ini Berbentuk Sistem Modular (Foto: Rumah123/Designboom)

Pemilik kucing biasanya membiarkan hewan peliharaannya berkeliaran di dalam rumah. Namun, sering kali kucing kurang aktif. Sekarang sudah ada sejumlah tempat bermain yang dapat dipasang di dalam rumah.

Bagi pemilik kucing, hal biasa kalau menaruh kucing di dalam rumah. Entah berkeliaran di dalam rumah, ditempatkan dalam sebuah kamar, atau dimasukkan ke kandang.

Hal ini dilakukan agar kucing tidak keluar dan kemudian kabur. Yang biasanya terjadi adalah kucing akan dicuri orang saat bermain ke luar.

Baca juga: Little Cat, Treadmill Khusus Kucing Biar Hewan Kesayangan Kamu Ga Gemuk Lagi

Dua Founder Catastropicreations, Mike Wilson dan Meghan Hanneman Merancang Area Bermain Ini Dengan Sistem Modular (Foto: Rumah123/Designboom)

Supaya hal ini tidak terjadi, kamu bisa memasang tempat bermain bagi hewan kesayangan di rumah. Area ini bisa ditempatkan di dinding.

Tempat bermain harus bisa membuat kucing untuk aktif bergerak. Jangan sampai kucing malas bergerak, hanya makan dan tidur, lantas menjadi gemuk.

Dua founder Catastropicreations, Mike Wilson dan Meghan Hanneman mendesain sistem modular untuk tempat bermain yang bisa merangsang kucing untuk tetap aktif saat berada di dalam rumah.

Baca juga: Piranti Makan Futuristik untuk Kucing Kesayangan Kamu

Sistem Modular Memudahkan Konsumen Untuk Mendesain Tempat Bermain Sesuai Preferensi Kucing (Foto: Rumah123/Designboom)

Mereka mendesain sejumlah bagian. Semua sistem ini modular alias bisa disambungkan sesuai keinginan.

Ada bagian yang berbentuk seperti jembatan, pohon, tempat mencakar, tempat bersantai, dan lainnya. Sistem ini bisa disusun menjadi tempat bermain kucing di dalam ruangan.

Ada juga tempat yang bisa menaruh catnip, tanaman yang membuat kucing seperti mabuk dan juga tempat menaruh catgrass, tanaman yang dimakan kucing.

Baca juga: Rumah Mungil untuk Kucing Jalanan, Wah Di Jakarta Seharusnya Ada Juga Tuh

Area Bermain Ini Didesain Membuat Kucing Tetap Aktif Bergerak Meski di Dalam Ruangan (Foto: Rumah123/Designboom)

Catastropicreations sengaja memilih sistem modular untuk tempat bermain ini. Konsumen bisa merancang sendiri tempat bermain sesuai dengan bentuk dinding dan preferensi kucing.

Konsumen juga bisa memilih variasi kayu dan warna dari tempat bermain ini untuk disesuaikan dengan interior rumah. Sistem ini menggunakan desain penyangga di pasang ke dinding sehingga terkesan melayang.

Hmm, lucu juga ya kalau ada tempat bermain keren di dalam rumah untuk kucing kamu. Kamu tidak perlu khawatir lagi kucing malas beraktivitas.

Baca juga: Rumah Transparan Seluas 20 Meter Persegi Ini Dihuni 3 Orang dan 1 Kucing

Kucing Bisa Bermain di Area Berbentuk Jembatan. Produsen Mendesain Sejumlah Bentuk (Foto: Rumah123/Designboom)
Bentuk Seperti Ini Membuat Kucing Mau Aktif Bergerak Ke Atas, Turun, Atau Lainnya (Foto: Rumah123/Designboom)
Bayangkan Kalau Kucing Kesayangan Kamu Malah Asyik Beristirahat Seperti Ini. Kamu TIdak Perlu Khawatir Kucing Kamu Bosan di Dalam Ruangan (Foto: Rumah123/Designboom)
Bagikan: 961 kali