Rumah yang Dijual oleh Ryan Tedder (Rumah123/Mansion Global)

Hanya dalam hitungan beberapa bulan, musisi Ryan Tedder berhasil menjual rumah mewahnya. Dia menjualnya kepada pasangan selebriti Cindy Crawford dan Rande Gerber.

Rumah ini berada di kawasan eksklusif Trousdale Estates, Beverly Hills, Los Angeles, negara bagian California, Amerika Serikat.

Baca juga: Tiga Kali Turun Harga, Bintang NBA Ini Masih Untung Banyak dari Jual Properti

Tedder memasarkan rumah ini sejak Juni 2017. Dia mematok harga 12,75 juta dollar AS (Rp171 miliar). Kemudian rumah ini akhirnya terjual dengan harga 11,63 juta dollar AS (Rp156 miliar).

Dia membeli rumah ini pada 2014 dengan harga 7,49 juta dollar AS (Rp101 miliar) dari seorang produser film. Rumah ini sendiri dibangun pada 1959.

Baca juga: Dalam 11 Hari, Rumah Beyonce Laku Terjual Lho!

Setelah membeli, Tedder melakukan renovasi besar-besaran. Hasilnya, rumah dengan luas 500 meter persegi ini terlihat lebih modern dengan aplikasi material kayu dan marmer.

Rumah ini memiliki lima kamar tidur, dapur, kolam renang, beranda, serta perapian. Selain itu, ada halaman, beranda, ruang spa, dan taman.

Baca juga: Mau Bertetangga dengan Politisi? Kamu Mesti Beli Rumah Ini

Tedder tinggal di rumah ini bersama istrinya Genevive dan anak-anak mereka. Setelah tiga tahun, mereka memutuskan pindah ke rumah lain.

Wah, asyik juga kalau bisa berinvestasi properti. Tedder membeli rumah ini dengan harga 7,49 juta dollar AS (Rp101 miliar) pada 2014.

Baca juga: Asyik, Harga Sewa Apartemen Ini Didiskon 30 Persen Lho

Setelah tiga tahun, dia mematok harga 12,75 juta dollar AS (Rp171 miliar). Lantaran belum laku, rumah ini turun harga menjadi 11,63 juta dollar AS (Rp156 miliar). Dia masih meraup keuntungan 4,14 juta dollar AS (Rp55 miliar)!

Banyak banget ya keuntungannya? Kamu nggak pengen juga? Masih nggak mau berinvestasi properti? Wah, masih nunggu apalagi sih?

Bagikan:
1094 kali