Apartemen Milik Ivanka Trump & Jared Kushner (Rumah123/Mansion Global)

Siapa yang sedang ingin menyewa apartemen mewah? Nah, ada kabar gembira bagi kamu nih. Ada apartemen mewah yang harga sewanya sudah dipangkas hingga 30 persen.

Apartemen mewah ini berada di Trump Park Avenue, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Apartemen ini memiliki luas 472 meter persegi.

Baca juga: Apartemen Baru Rocker Jon Bon Jovi Keren Banget!

Apartemen ini mempunyai dua kamar tidur, dua kamar mandi, dapur ala chef profesional, dan langit-langit yang tinggi.

Pemiliknya adalah pasangan Ivanka Trump dan Jared Kushner. Mereka adalah putri dan menantu Presiden AS saat ini, Donald Trump.

Baca juga: Kakek Belikan Cucunya Rumah Seharga Rp42 Miliar! Terima Kasih Ya Kek

Trump dan Kushner memutuskan untuk menyewakan apartemen ini setelah pindah ke ibu kota AS, Washington DC. Kushner menjadi penasihat Trump. Mereka menyewa rumah mewah di sana.

Awalnya, pasangan ini menetapkan harga sewa apartemen mewah ini seharga 15.000 dollar AS (Rp203 juta) per bulan pada Oktober 2016. Namun, tidak yang tertarik.

Baca juga: Bankir Veteran Ini Juga Jadi Investor Properti Lho, Kalau Kamu Gimana?

Pada Februari 2017, harga sewa apartemen ini diturunkan menjadi 13.000 dollar AS (Rp176 juta) per bulan. Lagi-lagi setelah beberapa bulan, tidak ada penyewa.

Awal Oktober 2017 ini, pasangan Trump dan Kushner kembali menurunkan harga sewa menjadi 10.450 dollar AS (Rp141 juta). Harga sewanya sudah turun 30 persen lebih dari harga awal permintaan.

Baca juga: Ga Hanya Jago Berakting, Will Smith Juga Jago Jual Beli Properti Lho

Pasangan ini membeli apartemen mewah tersebut pada 2004. Apartemen ini berada di Trump Park Avenue, properti yang dimiliki oleh ayah Ivanka. Donald Trump memang dikenal sebagai konglomerat properti sebelum menjadi presiden.

Kalau kamu sedang berencana untuk bekerja di New York atau mungkin melanjutkan studi, mungkin apartemen mewah ini bisa menjadi pilihan lho. Apalagi apartemen ini menyuguhkan pemandangan kota New York.

Bagikan:
834 kali