Desainer Produk Asal Yunani, Nancy Leivaditiou Mendesain Furnitur yang Bisa Menjadi Meja Kerja dan Tempat Tidur (Foto: Rumah123/House Beautiful)

Bekerja seharian tentu melelahkan, tentunya kamu membutuhkan istirahat. Furnitur ini unik karena menawarkan dua fungsi sekaligus yaitu sebagai meja kerja dan juga tempat tidur.

Bagi kamu yang bekerja dengan duduk manis di depan laptop, pastinya akan merasa letih. Istirahat sebentar kadang kali tidak cukup.

Bagaimana dengan tidur siang? Nah, furnitur ini memberikan kenyamanan berupa meja kerja dan ranjang kecil.

Baca juga: Saatnya Mengubah Sampah Plastik Jadi Furnitur, Yuk Ikutan

House Beautiful melansir bahwa desainer produk asal Yunani, Nancy Leivaditiou dari Studio NL memiliki ide untuk membuat perabot yang bisa mengakomodasinya. Kebetulan dia pernah mengalami hal yang sama.

Saat itu, dia pernah menempuh pendidikan dan juga bekerja di New York, Amerika Serikat. Dia juga tinggal di apartemen yang sempit.

Lantas dia terinspirasi untuk mendesain meja kerja sekaligus tempat tidur. Saat dia merasa lelah bekerja, dia hanya perlu tidur di bawah meja.

Baca juga:  Furnitur Ini Jadi Representasi Hubungan Manusia dengan Alam

Leivaditou mendesain furnitur ini dengan memanfaatkan material kayu, logam, dan kulit. Bentuknya cukup sederhana untuk kantor, namun tetap bergaya keren untuk rumah.

Furnitur ini sepertinya lebih cocok kalau kamu bekerja di rumah ketimbang di kantor. Bayangkan kalau kamu malah tidur siang di kantor.

Hmm, sayangnya furnitur karya Leivaditou ini masih sebatas prototipe. Dia belum memproduksinya secara massal.

Baca juga: Kok, Ada Lubang pada Furnitur Ini, Kenapa Ya

Bagikan: 960 kali