OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Yakin 99 Persen, PPP Optimis Sandiaga Uno jadi Cawapres Ganjar Pranowo

01 Agustus 2023 · 2 min read Author: Gadis Saktika

sandiaga uno

sumber: jawapos.com

PPP optimis Ketua Bappilu PPP terbaru, Sandiaga Uno akan dipilih menjadi calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo. Menurut Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono menyebut peluang Sandiaga Uni menjadi cawapres Ganjar sudah di angka 99 persen.

“Kalau PPP saya yakini 99 persen peluang Sandiaga menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Yang 1 persen itu takdir Allah,” kata Mardiono seperti yang dilansir cnbcindonesia.com, Minggu (30/7).

Mardiono telah menyatakan bahwa Ganjar sudah memegang calon wakil presiden yang akan dipilih, yaitu Sandiaga, Erick Thohir, Andika Perkasa, Muhaimin Iskandar, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dukungan untuk Ganjar dari PPP

ppp

sumber: kompas.id

Namun, hanya PPP yang telah menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo dengan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden.

Dengan begitu menurut Mardiono, peluang Sandiaga untuk terpilih adalah yang tertinggi.

“Hari ini kan sudah mengerucut dari 10 nama menjadi lima nama. Nah di luar Sandiaga, ya empat nama lainnya kan sudah milk orang lain. Yang tersisa satu ya PPP dan itu Sandiaga,” tambah dia.

Lebih dari itu, menurut Mardiono, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sudah memberi kode Sandiaga yang terdepan menjadi cawapres Ganjar.

“Insya Allah apa yang kita canangkan PPP pada PDIP yakni Sandiaga untuk mendampingi Ganjar Insya Allah nanti akan diterima,” lanjutnya.

Sandiaga Uno Optimis

Sementara Sandiaga Uno menyatakan akan terus berikhtiar dan kerja elektoral untuk kemenangan PPP di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Saya optimis karena PPP mendapat antusias luar biasa dengan mengusung tema kita fokus pada pembangunan ekonomi,” kata Sandiaga Uno.

Soal satu persen takdir Allah, Sandiaga menyebut dirinya hanya berikhtiar, sisanya merupakan kehendak dari Allah SWT.

“Satu persen itu dari Allah. Insya Allah kami doa dan ikhtiar. Bahwa kami harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan tentunya kerja ikhlas, itu fokus kami,” ujarnya.

***

Nah, itulah berita terkini mengenai pemilihan calon wakil presiden di Indonesia yang bisa kamu simak.

Semoga bermanfaat, Property People.

Pantau artikel menarik lainnya lewat artikel.rumah123.com.

Cek juga Google News kami untuk dapatkan informasi terbaru.

Sedang mencari rumah di Bandung?

Cek pilihannya di Rumah123.com dan dapatkan promo menarik karena kami selalu #AdaBuatKamu.


Tag: , ,


Gadis Saktika

Content Writer

Gadis Saktika adalah Content Writer di 99 Group yang sudah berkarier sebagai penulis dan wartawan sejak tahun 2019. Lulusan Bahasa dan Sastra Indonesia UPI ini senang menulis tentang etnolinguistik, politik, HAM, gaya hidup, properti, dan arsitektur.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA