OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Mardiono Yakin PPP akan Kuasai Suara Pemilih Perempuan pada Pemilu 2024

02 Agustus 2023 · 2 min read Author: Christantio Utama

Muhamad Mardiono ketum PPP

Sumber: Tribunnews.com

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan yakin akan merebut suara pemilih perempuan pada Pemilu tahun 2024. Apa alasannya?

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan yakni Muhamad Mardiono beberapa waktu lalu mendatangi Mukernas dan Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) masa bakti 2022-2027, di Graha Unesa, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (31/7/2023).

Di kesempatan tersebut, ia melakukan pidato dan membakar para kadernya untuk terus berusaha memenangkan Pemilihan Umum pada tahun 2024.

Bukan hanya itu, ia juga mengatakan bahwa PPP akan rebut suara pemilih perempuan.

Yuk, langsung saja kita simak informasi lengkapnya berikut ini, melansir Liputan6.com

Ketum PPP Yakin akan Rebut Suara Pemilih Perempuan Tahun 2024

ketum ppp muhamad mardiono

Sumber: Wartakota

Salah satu alasan mengapa Ketum PPP yakni Muhamad Mardiono yakin akan merebut suara pemilih perempuan tahun depan karena banyak kader perempuan sebagai bakal calon legislatif ke KPU.

“Saya optimis, bahkan PPP sendiri mencalonkan kaum perempuan lebih dari yang sudah diatur KPU. Ini artinya kami juga memberikan porsi yang besar bagi kaum perempuan,” terangnya.

Mardiono mengaku, telah memberikan WPP kepercayaan penuh sekaligus penugasan untuk menjadi ujung tombak lintas sektor, dalam menyampaikan program kerja PPP.

“Kami beri penugasan kepada WPP se-Indonesia untuk menjadi ujung tombak lintas sektor, seluruh elemen masyarakat guna menyampaikan proker PPP dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024,” jelas Mardiono.

Mardiono memastikan, WPP juga akan bersama menyosialisasikan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno sebagai bakal calon wakil presidennya.

“WPP juga telah kami beri tugas untuk menyosialisasikan apa yang menjadi keputusan PPP. Di mana PPP mencalonkan Pak Ganjar dan sedang memperjuangkan Cawapresnya Pak Sandiaga,” dorong Mardiono.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno mengaku senang dengan bergabungnya sang istri Nur Asia Uno ke dalam badan otonom (banom) WPP.

Sandiaga yakini, Nur Asia bisa turun bersama WPP untuk menjemput suara PPP dari kalangan perempuan.

“Beliau berkomitmen, sejak dulu keluarga besarnya juga PPP. Sehingga terasa reuni kembali untuk menjemput kemenangan PPP, meraih 11 juta suara, dan meningkatkan kursi 40 sampai 50 persen,” tambah Sandiaga menandasi.

***

Itulah tadi sedikit informasi tentang Partai Persatuan Pembangunan yang yakin akan merebut suara pemilih perempuan tahun depan.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, Property People!

Kunjungi situs Rumah123.com untuk mendapatkan penawaran terbaik seperti di Cimanggis Golf Estate Depok.

Buka lembaran baru dan wujudkan impianmu, kami selalu #AdaBuatKamu.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.


Tag: , ,


Christantio Utama
Lulusan Binus jurusan Hubungan Internasional. Mengawali karier sebagai jurnalis di Detikcom pada 2018 dan sekarang bekerja di 99 Group sebagai penulis artikel. Tio rutin menulis tentang properti, gaya hidup, dan teknologi.
Selengkapnya