OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

35 Daftar Kata Kata Lucu Bikin Ngakak, Pelepas Lelah yang Siap Mengocok Perut

29 Desember 2022 · 4 min read Author: Reyhan Apriathama

kata kata lucu dijamin ngakak

Jadikan berbagai kata kata lucu yang bikin ngakak sebagai cara untuk melepas lelah. Simak pilihannya di sini!

Tak munafik jika kamu merasa bosan dan monoton akan beratnya hari saat kamu bekerja dalam tekanan rutinitas.

Rutinitas tersebut tidak jarang menimbulkan berbagai efek domino sehingga pikiran menjadi keruh.

Masalah yang kerap terjadi pastinya membuat pikiran dan energi menjadi negatif dan sangat membahayakan.

Untuk mengatasi hal tersebut, pastinya kamu ingin mengubah suasana lelah dan stres menjadi energi positif. 

Salah satu cara yang tepat adalah menjadikan kata kata lucu bikin ngakak sebagai salah satu pesan terbaik. 

Apa saja kumpulan kata kata tersebut yang bisa melepaskan kejenuhan? Simak pembahasannya bersama-sama!

Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Terbaik, Siap Mengocok Perut

Jadikan rekomendasi kata-kata sebagai pesan yang bikin kamu tepok jidat berikut ini:

1. Kata Kata Lucu tapi Receh 

Kata kata lucu yang bikin ngakak

  • Aku cinta sarkasme. Itu seperti memukul orang tepat di wajahnya, tapi dengan menggunakan kata kata. 
  • Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser. 
  • Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat doang di kehidupan kita. 
  • Aku ketagihan sama perasaan saat aku memikirkanmu. 
  • Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi sayangnya nggak ke kamu. Lucu ya? Cinta serumit ini. 
  • Katanya enggak bisa bohong. Iyalah, mata kan cuma bisa melihat. 
  • Kegagalan bukan suatu keberhasilan. 
  • Susah ternyata kalau punya mantan yang cantik, susah mau jelek-jelekinnya gimana.
  • Tadi mau makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya lagi demam. 
  • Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu. 

2. Kata Kata Lucu Bikin Ngakak yang Terdemotivasi 

Filosofi kopi

  • Hidup itu singkat. Maka tersenyumlah mumpung kamu masih punya gigi. 
  • Jangan berpikir kalau kamu adalah orang yang jelek. Berpikirlah kalau kamu itu cantik seperti monyet. 
  • Katanya pak haji, cowok yang nggak mau pergi Sholat Jumat disuruh pakai rok aja. 
  • Pada update ucapan selamat hari Ibu. giliran disuruh Ibu beli tempe aja kabur. 
  • Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya. 
  • Dera mantan, hidup tanpa kamu ternyata jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP. 
  • Kalau ngomong jangan tinggi tinggi. Nanti mulutmu kesamber pesawat. 
  • Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alesannya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus. 
  • Angkutan kota jauh dekat 2000, kalau kamu jauh dekat ya dihatiku
  • Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan. 

3. Kata Kata Lucu Bikin Ngakak dan Masuk Akal 

Kata kata lucu bikin ngakak realistis

  • Mencintai dirimu itu wajar, yang gak wajar ya mencintai bapakmu.
  • Netizen kalau senam jempol di ponsel nggak pakai pendinginan, pantes komennya bikin panas terus.
  • Nggak ada bahu pacar? Tenang aja, masih ada bahu jalan buat nyandar. 
  • Perasaan aku salah terus di matamu. Kalau gitu, besok aku pindah ke hidungmu. 
  • Jodoh memang enggak ke mana, tapi saingannya ada dimana-mana. 
  • Jomblo tidak perlu malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau. 
  • Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata.
  • Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek!! Malah pada nagih utang. 
  • Masih berharap dan terus berharap lama-lama aku jadi juara harapan.
  • Statusnya rohani, kelakuannya rohalus.
  • Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu. 
  • Kita hidup di masa kalau salah kena marah, pas bener dibilang tumben. 
  • Sabar memang sulit karena hadiahnya surga. Coba kalau gampang, paling hadiahnya payung. 
  • Seberat apa pun pekerjaanmu, akan semakin ringan jika tidak dibawa.
  • Aku diputusin sama pacar karena kita beda keyakinan. Aku yakin kalau aku ganteng, tapi dia enggak. 

***

Itulah kumpulan kata kata lucu bikin ngakak sesuai dengan jenisnya yang menghibur sekaligus mengocok perut. 

Temukan informasi menarik seputar gaya hidup hanya di artikel.rumah123.com. 

Follow Google News Rumah123 sekarang. 

Klik portal Rumah123.com yang pastinya #AdaBuatKamu!

Jadikan Citra Maja Raya sebagai rumah idaman selengkapnya.


Tag: ,


Reyhan Apriathama
Seorang mas-mas penulis Rumah123.com yang suka otomotif, sepak bola, gadget, dan musik-musik lawas.
Selengkapnya