OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

40 Gombalan Bikin Baper di Chat WA. Bikin Pasangan Makin Rindu!

22 Desember 2022 · 5 min read Author: Adhitya Putra

Gombalan Bikin Baper di Chat WA

Untaian gombalan bikin baper di chat WA atau Whatsapp bakal membuat hubungan kamu dan pasangan kian mesra. Yuk, lihat beragam ide gombalan cinta berikut ini.

Kata romantis buat pacar atau pasangan menjadi bumbu yang akan membuat hubungan percintaan Property People semakin hangat.

Kamu bisa menggunakan aplikasi Whatsapp atau WA untuk saling berkirim rayuan gombal.

Lantas, gombal apa yang bikin baper?

Daripada kamu bingung, mari simak sejumlah gombalan maut WA berikut ini.

Gombalan Bikin Baper di Chat WA

Gombalan Bikin Baper di Chat WA

(Sumber: Pikiran-rakyat.com)

Kata kata gombal berikut ini akan membuat pasangan kamu semakin jatuh cinta.

Tak percaya? Coba deh kirimkan beberapa kata di bawah ini melalui WA.

1. Sayang, kamu tahu nggak? Aku tidak pernah mengalami mimpiku menjadi kenyataan sampai hari aku bertemu denganmu.

2. Kayaknya kalau aku memiliki bintang untuk setiap kali aku memikirkanmu, tampaknya aku akan memiliki seluruh galaksi.

3. Bibirku sakit nih. Satu-satunya obat cuma dicium kamu.

4. Pekerjaan apa yang paling aku inginkan setiap hari? Menemanimu sepanjang waktu.

5. Jika menjadi seksi adalah kejahatan, maka kamu 100% bersalah.

6. Aku tidak butuh media sosial. Soalnya aku sudah mengikuti kamu dan menyukai apa yang aku lihat.

7. Kamu hari ini pasti capek ya? Karena kamu telah berjalan melalui pikiranku sepanjang hari.

8. Telepon aku sekarang dong! Jadi aku bisa memberitahu semua orang bahwa malaikat sedang menghubungiku.

9. Cintaku padamu seperti lingkaran; tidak pernah berakhir.

10. Kamu tahu nggak momen dalam hidupku yang paling bahagia? Itu selalu saat aku bersamamu.

Gombalan untuk Cowok

gombalan buat cowo

(Sumber: Midtrans.com)

Bagi kaum hawa, bisa lo mencontek ide gombolan romantis ini untuk dikirimkan melalui Whatsapp kepada pacar atau suami tercinta.

1. Kamu tahu enggak kedalaman dari Samudra Pasifik? Aku juga enggak tahu sih, tapi bisa aku pastikan yang jauh lebih dalam itu perasaan aku ke kamu.

2. Setelah kenal kamu, aku jadi pengin ikutin kamu terus. Soalnya kata guruku, mimpi itu harus dikejar!.

3. Kalau teropong bisa lihat benda yang jauh, mata kamu bisa buat lihat masa depan aku yang jauh.

4. Apa bedanya jam 10 sama kamu? Kalau jam 10 itu kesiangan, tapi kalo kamu itu kesayangan”.

5. Sebelum ketemu kamu, aku selalu ngerasa kehilangan sesuatu. Tapi pas sudah ketemu kamu, aku jadi tahu dan menemukannya, yakni tulang rusukku.

6. Kemarin aku lihat ada audisi jadi boyband. Tapi aku nggak jadi daftar, ah. Daripada aku daftar jadi boyband, mendingan daftar jadi boyfriend kamu aja!.

7. Kalau mau bulan puasa begini, jadi sering tertukar mana kamu mana es buah. Soalnya sama-sama manis.

8. Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh, maka sebanyak itu pula rinduku yang sampai padamu.

9. Kita emang enggak seumuran, tapi bolehkah aku seumur hidup dengan kamu?.

10. Aku udah capek ngetik-ngetik di Google, ternyata selama ini kamu yang aku cari.

Gombalan Maut Bikin Baper yang Singkat

gombalan bikin baper di chat untuk pasangan tercinta

(Sumber: Pexels.com)

Kalau kamu merasa gombalan bikin baper di chat WA di atas terlalu panjang, ada lo versi singkatnya.

Berikut ini gombalan buat pacar tersenyum yang singkat.

1. Tak kenal maka tak sayang, kenal kamu kok aku jadi sayang?.

2. Bareng sama kamu aku pengin jadi ikan. Ikan stop loving you.

3. Nasi uduk apa yang paling enak? Uduk berdua denganmu di pelaminan.

4. Sapi yang paling romantis? Cuma sapiring berdua sama kamu.

5. Kamu jangan suka begadang. Mending suka sama aku aja!.

6. Masih pagi sudah lucu, agak siangan dikit kayaknya sudah bikin sayang.

7. Kalau lapar masak mie, tapi kalau kangen call me aja, ya!.

8. Kamu gak ada bedanya dengan KTP, soalnya berlaku untuk seumur hidupku.

9. Tadi aku ke dokter mata, tapi dokternya malah bilang ada kamu di mata aku.

10. Aku bukan Dora, tapi aku bisa explorer hatimu.

Gombalan Buat Pacar Cewek

gombalan maut bikin baper untuk cewek

(Sumber: Pexels.com)

Bagi pria yang ingin merayu cewek atau istrinya, bisa menggunakan kata mutiara romantis  berikut ini.

1. Kamu beruntung banget, ya. Kalau mau lihat bidadari, tinggal lihat di cermin aja!.

2. Kamu suka lihat kartu tarot ya? Gapapa, sih, kalau kamu suka diramal, tapi kalau yang ngelamar kamu tetap aku, ya!.

3. Punggungku bagus enggak? Cocok untuk menjadi tulang keluarga kita 5 tahun lagi.

4. Kamu mau enggak jadi istriku? Kalau enggak mau ya udah, biar aku aja yang jadi suami kamu.

5. Ada lagu yang liriknya ‘Lihat kebunku penuh dengan bunga’, tapi kalau lihat kamu, justru aku yang berbunga-bunga.

6. Kamu itu kayak kunci mobil. Kalau kamu hilang, aku paniknya bukan main.

7. “Bisa tolong munduran dikit, enggak? Soalnya cantiknya kamu kelewatan”.

8. Nama kamu bagus, tapi bakalan lebih bagus lagi kalau ada di kartu keluargaku nanti.

9. Kamu udah kayak mangga, ya. Udah harum, manis lagi.

10. Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang, deh. Soalnya kita kan bertiga: aku, kamu, dan cinta kita.

***

Nah, itulah berbagai gombalan bikin baper di chat WA

Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat untuk kamu.

Baca pula artikel seputar gaya hidup, kabar properti hingga inspirasi desain, temukan di artikel.rumah123.com.

Bila kamu sedang mencari hunian impian dengan harga terjangkau, temukan beragam rekomendasi terbaiknya di Rumah123.com.

Seperti rumah minimalis di kawasan Bekasi, Jawa Barat, yakni Mustika Park Place.

Ada juga pilihan rumah minimalis di Jabodetabek lainnya, karena kami selalu #AdaBuatKamu.


Tag: ,


Adhitya Putra
Seorang jurnalis Rumah123.com yang sedang menekuni peran sebagai penulis konten.
Selengkapnya