Cristiano Ronaldo Menjual Rumah Mewahnya di Manchester, Inggris (Foto: Rumah123/Daily Express)

Mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo memasukkan rumah mewahnya dalam daftar jual dengan harga 3,25 juta pound (Rp60 miliar). Rumah ini berlokasi di Manchester, Inggris.

Setelah hampir sepuluh tahun meninggalkan Manchester, Ronaldo baru menjual rumah mewahnya. Kapten tim nasional Portugal ini sempat bermain di klub Inggris, Manchester United dari 2003 hingga 2009.

Setelah itu, Ronaldo hijrah ke klub Spanyol, Real Madrid. Dia bermain cukup lama di Real Madrid dari 2009 hingga 2018.

Baca juga: Waduh, Cristiano Ronaldo Bakal Kesulitan Tinggal di Italia

Mulai pertengahan 2018, Ronaldo pindah ke tim raksasa Italia, Juventus. Ronaldo memiliki rumah di Manchester dan Madrid.

Mansion Global melansir bahwa rumah mewah ini berlokasi di Alderley Edge, sebuah kawasan pedesaan yang dihuni sederetan orang kaya. Lokasinya hanya berjarak 24 km dari home base Manchester United, Stadion Old Trafford.

Ronaldo membeli rumah ini pada 2007. Hunian ini memiliki tiga lantai dengan lima kamar tidur. Rumah ini memiliki khas berupa batu bata ekspos.

Baca juga: Ngapain Cristiano Ronaldo Beli Gedung Perpustakaan?

Sejumlah fasilitas tersedia di dalam rumah ini seperti kolam renang, dapur yang luas, ruang sauna, ruang menonton, pusat kebugaran, dan lainnya.

Ronaldo pernah memasarkan rumah ini pada 2013 lalu, namun tidak laku. Dia sempat menyewakan pada sejumlah pemain Manchester United.

Buat kamu penggemar berat Cristiano Ronaldo, coba aja beli rumah ini. Siapa tahu kamu bisa mengikuti jejak Ronaldo jadi salah satu bintang sepak bola terhebat sepanjang sejarah.

Baca juga: Ga Mau Baper, Cristiano Ronaldo Jual Rumah di Spanyol

Bagikan: 518 kali