Cristiano Ronaldo dan Keluarga (Rumah123/Hollywood Life)

Selama sembilan tahun di ibu kota Spanyol, Madrid, Cristiano Ronaldo bisa hidup nyaman. Ronaldo tinggal di Madrid sejak 2009.

Saat itu, dia hijrah dari klub Inggris, Manchester United ke klub Spanyol, Real Madrid. Dia sempat tinggal di Manchester selama enam tahun.

Baca juga: Cari Rumah di Turin, Cristiano Ronaldo Bakal Gabung ke Juventus

Ronaldo tinggal di kompleks perumahan mewah La Finca di kawasan Pozuelo de Alarcon. Area ini hanya berjarak sekitar 9 km dari pusat kota Madrid.

Situs sepak bola Spanyol, Marca sempat melansir kalau kapten tim nasional Portugal ini sudah mencari rumah di Turin, Italia selama dua pekan. Belakangan, dia memang hijrah dari Real Madrid ke tim raksasa Italia, Juventus. Dia dikontrak selama empat tahun.

Baca juga: Ronaldo Resmi Ke Juventus dengan Mahar Rp1,8 Triliun! Menang Banyak Nih Kalo Beli Rumah

Dia ingin mencari rumah di Italia dengan suasana serupa di Spanyol. Ronaldo berharap bisa mendapatkan rumah yang bisa membuat keluarganya merasa aman dan nyaman terutama saat musim dingin.

Hal ini menjadi masalah utama bagi Ronaldo untuk mencari rumah mewah. Situs Live Soccer TV mengungkapkan kalau hunian di Madrid bisa memberikan privacy dan kenyamanan, sementara rumah dengan kualitas serupa bakal sulit ditemukan di Italia.

Baca juga: Kalau Punya Gaji Rp2 Triliun Kayak Ronaldo, Kamu Mau Investasi Properti di Mana?

Ronaldo memang menjaga privacy-nya. Dia memiliki empat putra putri. Publik tidak mengetahui siapa sosok ibu dari tiga anak pertama Ronaldo. Sementara putri bungsunya lahir dari tunangannya Georgina Rodriguez.

Sepertinya sih Ronaldo bakal mencari dan mendapatkan hunian mewah dengan privacy bagi keluarganya di Turin. Sejumlah media melansir kalau Ronaldo bakal menyewa rumah peristirahatan mewah di kawasan elit Strada San Vito Revigliasco di Turin, Italia.

Kawasan ini menjadi favorit rumah para pemain Juventus. Bahkan, Presiden Juventus Andrea Agnelli juga tinggal di area tersebut.

Bagikan: 6272 kali