Setelah Pindah ke Italia, Mega Bintang Cristiano Ronaldo Memutuskan Menjual Rumahnya di Spanyol (Foto: Rumah123/ABN CBS News)

Cristiano Ronaldo sudah menetap selama beberapa bulan di Italia. Dia mulai memperkuat tim Italia, Juventus pada awal musim kompetisi. Ronaldo juga mulai memasarkan rumah lamanya di Spanyol.

Ronaldo sudah mulai klop dengan permainan Juventus. Dia telah mencetak beberapa gol di Liga Italia. Ronaldo sendiri terikat kontrak dengan Juventus hingga 2022.

Dia menyewa dua buah rumah mewah di luar kota Turin, Italia. Kota ini menjadi markas Juventus. Rumah ini berada di bukit dan memiliki pemandangan yang indah.

Baca juga: Kalau Punya Gaji Rp2 Triliun Kayak Ronaldo, Kamu Mau Investasi Properti di Mana?

Kapten tim nasional Portugal ini membawa serta kekasihnya Georgina Rodriguez serta keempat putra putrinya. Ronaldo berharap keluarganya bisa betah tinggal di Turin.

Setelah menetap di Italia, Ronaldo memutuskan menjual rumahnya di ibu kota Spanyol, Madrid. Ronaldo memang memiliki rumah mewah di kota ini.

Rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur dan delapan kamar mandi. Ronaldo sering memamerkan rumahnya melalui media sosial.

Baca juga:  Gokil, Jersey Ronaldo Terjual Rp871 Miliar dalam 24 Jam! Wah, Bisa Beli Pulau Kali Ya

Hunian mewah ini berada di La Finca, perumahan elit di kawasan Pozuelo de Alarcon. Rumah ini memiliki sejumlah fasilitas termasuk kolam renang indoor dan outdoor serta pusat kebugaran.

Dia menempatinya sejak 2009. Saat itu, dia baru pindah dari tim Inggris, Manchester United dan bergabung dengan klub Spanyol, Real Madrid. Ronaldo dan keluarga menempati rumah ini selama sembilan tahun.

Media Portugal, Correio do Manha melansir kalau Ronaldo ingin memutuskan semua keterkaitan dengan semua hal terkait Spanyol. Dia ingin menjual semuanya termasuk rumah mewah.

Baca juga:  Ronaldo Datang, Harga Tiket Stadion Juventus Langsung Naik

Ronaldo sempat tersandung kasus pajak di Spanyol. Dia merasa dihakimi terutama oleh media Spanyol terkait kasus ini. Ronaldo memang sempat senewen dan sempat mengutarakan keinginan pindah klub.

Pihak berwajib Spanyol sempat memeriksa hal tersebut. Sebenarnya bukan hanya Ronaldo, namun sejumlah bintang sepak bola termasuk jagoan Barcelona Lionel Messi juga tersandung kasus pajak.

Menurut Marca, Ronaldo bakal melepas rumahnya dengan harga 4,8 juta pound (Rp93 miliar). Hmm, kira-kira kamu mau beli nggak?

Baca juga:  Ngapain Cristiano Ronaldo Beli Gedung Perpustakaan?

Bagikan: 2022 kali