Generasi Milenial yang Bershio Ayam Sangat Pas Memiliki Hunian dengan Desain Arsitektur Kontemporer (Foto: Rumah123/Freshome.com)

Ulasan shio dan rumah yang sesuai sudah hampir tuntas. Sudah tahu kalau mereka yang bershio ayam cocoknya tuh memiliki hunian berdesain kontemporer.

Ayam menjadi shio pada urutan kesepuluh dalam zodiak China. Shio China akan diikuti oleh lima elemen yaitu kayu, api, tanah, logam, dan air.

Generasi milenial atau Gen X yang memiliki shio Ayam lahir pada era 1980-an dan 1990-an. Pertama, mereka yang lahir pada periode 5 Februari 1981 hingga 24 Januari 1982. Mereka merupakan Ayam Logam.

Baca juga: Menurut Kamu, Gaya Arsitektur Apa Sih yang Pas Buat Shio Kuda

Selanjutnya, adalah mereka yang lahir dalam kurun waktu 23 Januari 1993 hingga 9 Februari 1994. Mereka termasuk dalam Ayam Air.

Untuk sekedar informasi ya, shio itu berulang setiap 12 tahun. Bagi mereka yang lahir 12 tahun sebelumnya, dalam periode 1969-1970, mereka masih termasuk Gen X.

Sementara mereka yang lahir 12 tahun sesudahnya atau dalam kurun waktu 2005-2006, mereka merupakan Gen Z.

Baca juga:  Shio Kambing Tuh Labil, Truz Cocoknya Rumah Berdesain Apa Ya

Kaum milenial yang bernaung di bawah shio Ayam ternyata sesuai untuk memiliki hunian berdesain arsitektur kontemporer. Mau tahu kenapa?

“Shio yang sangat perfeksionis, idealis, detail, teliti, bawel, serta pintar mengkritik,” kata Shadam dari Tarot Online Indonesia kepada Rumah123.com.

“Makanya shio ini lebih baik tinggal di hunian kontemporer yang memang huniannya dihitung detail serta teratur baik pengairan, perapian, bahkan taman dan lain-lain,” ujar Shadam lagi.

Baca juga:  Kalo Suka Pamer Kayak Shio Monyet, Desain Arsitektur Rumahnya Kayak Apa Sih

Sudah tahu apa itu gaya arsitektur kontemporer? Gaya arsitektur ini muncul pada abad 21 alias 2000-an. Nggak ada gaya yang dominan dalam desain kontemporer. Ada arsitek yang senang mendesain ala postmodern hingga ada juga arsitek yang memasukkan teknologi tinggi.

Bentuk bangunannya tidak simetris, memakai material kaca atau lapisan aluminium. Selain itu, ada juga mempunyai fasad futuristik.

Bagikan: 448 kali