OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

100 Motto Hidup Lucu yang Bikin Ngakak. Jadikan Harimu Penuh Tawa!

04 Oktober 2023 · 8 min read Author: Alya Zulfikar

motto hidup lucu ngakak

Apakah kamu sedang mencari kalimat motivasi untuk lebih semangat menjalani hari? Berikut ini kumpulan motto hidup lucu yang bisa kamu resapi!

Hidup itu seperti roda yang berputar, terkadang kita berada di atas, terkadang kita berada di bawah.

Demikian kata sebuah pepatah yang mengandung makna bahwa hidup selalu berubah, tidak terus-menerus berada di titik yang sama.

Ketika berada di bawah, pasti tak jarang menyelip rasa putus asa ingin menyerah.

Sesulit apa pun kondisi hidupmu, janganlah menyerah begitu saja.

Nah, untuk menambah motivasi diri sendiri maka jadikan motto lucu sebagai motivasi tersebut.

Apa saja motto hidup yang lucu?

Simak contoh motto hidup lucu yang pasti bikin kamu lebih semangat berjuang!

100 Motto Hidup Lucu

1. Motto Hidup Lucu Singkat

moto hidup lucu singkat

moto hidup lucu singkat

  1. Hidup hanya sekali itu salah. Kita hidup setiap hari dan mati sekali.
  2. Hidup itu sederhana. Goreng, angkat, lalu tiriskan.
  3. Jika orang lain bisa, kamu belum tentu.
  4. Hidup ini seperti naik metromini, injakan dan pegangan harus kuat.
  5. Dia yang tahu, tidak bicara. Dia yang bicara, tidak tahu.
  6. Bahagia itu sederhana, yang suka bikin rumit itu komentar netizen.
  7. Hiduplah seperti bawang. Sekalipun diiris, dipotong, diulek, ia tak menangis. Justru sebaliknya, orang yang memotongnyalah yang akan menangis.
  8. Nonton film dewasa kok malah pusing. Ternyata isinya tentang tagihan, cicilan, kerja keras, kontrol diri, pengorbanan, dan tanggung jawab.
  9. Hal terbaik dalam hidup ini sudah pasti gratis. Tetapi, hal terbaik kedua di dunia biasanya sangatlah mahal.
  10. Teman sejati tidak saling menilai, mereka menilai orang lain bersama.
  11. Bila kamu gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalanmu.
  12. Andai semua mudah dihadapi, buat apa sesak diciptakan.
  13. Belajarlah dari sariawan, gak usah dirasain biar gak makin sakit.
  14. Tiada doa yang lebih indah selain doa agar skripsi ini cepat selesai.
  15. Orang sukses juga pernah malas, bodoh, dan gagal. Tetapi mereka terus bergerak dan mencoba.
  16. Jangan bandingkan hidupmu dengan hidup orang lain. Orang tuanya aja beda.
  17. Jangan pernah pergi ke dokter yang tanaman di kantornya mati.
  18. Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum.
  19. Teruslah bekerja sampai tetangga menjengukmu di rumah sakit.
  20. Setinggi-tingginya bangau terbang. Akhirnya akan jadi kecap juga.

2. Motto Hidup Lucu Ngakak Singkat

motto hidup lucu singkat

motto hidup lucu singkat | sumber: yangpentinghepi.com

  1. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu membuatku kerja keras membanting tulang.
  2. Anda sopan kami curiga.
  3. Hidup ini seperti naik metromini, harus kuat pijakan dan pegangannya.
  4. Saat kau menangis, usaplah air matamu dan ingatlah aku. Aku sang penjual tisu.
  5. Belajarlah dari tuyul, kecil-kecil sudah pandai cari uang.
  6. Di mana ada kelebihan, di situ ada kembalian.
  7. Secapek-capeknya kerja, lebih capek nyari kerja.
  8. Nabung setengah mati, eh, ngabisinnya setengah sadar.
  9. Seberat apa pun masalahmu, jangan lupa mengeluh.
  10. Jangan membenci dirimu sendiri karena itu tugas orang lain.
  11. Sakit hati dan sakit gigi itu penyebabnya sama, berawal dari yang “manis”.
  12. Pergi karena tugas, pulang karena beras.
  13. Kalau orang lain bisa, aku belum tentu.
  14. Teruslah bekerja… sampai tetangga menjengukmu di rumah sakit.
  15. Kerja, kerja, kerja, tipes.
  16. Namanya rumah tangga itu pasti rumit. Kalau sederhana, ya rumah makan.
  17. Jangan jadi orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen.
  18. Pekerjaan seberat apa pun bisa terasa ringan kalau tidak dikerjakan.
  19. Kalau yang lain bisa, kenapa harus saya.
  20. Kunci sehat itu cuma satu, jangan sakit.

3. Motto Hidup Lucu tapi Bermakna

motto hidup lucu

motto hidup lucu | sumber: idntimes.com

  1. Jangan lihat ke belakang karena sudah berlalu. Jangan lihat ke depan karena belum terjadi. Lihat saja ke bawah, siapa tahu menemukan uang.
  2. Bermimpilah setinggi langit di angkasa. Tak akan ada yang akan menghalangimu, sebab itu hanya mimpi.
  3. Jangan mikirin omongan orang lain karena orang lain kalau ngomong nggak mikir.
  4. Sabar itu berat karena hadiahnya kebahagiaan. Kalau gampang, hadiahnya kipas angin.
  5. Buat apa mencintai dia yang tidak mencintaimu. Lebih baik cintai ususmu… minum Yakult tiap hari.
  6. Jangan bangga dipanggil sayang. Tuh, makanan yang belum 5 menit jatuh juga dipanggil sayang.
  7. Kunci sukses sebuah hubungan adalah rajin-rajin membersihkan history chat di HP.
  8. Tertawa memang bisa jadi obat terbaik. Tetapi, kalau kamu tertawa tanpa alasan, mungkin kamu yang butuh obat.
  9. Kerja keraslah sampai tetangga berpikir kalau kekayaanmu hasil dari pelihara tuyul.
  10. Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin.
  11. Jadilah pribadi yang tekun, tetapi jangan ulet. Nanti orang lain malah gatal-gatal.
  12. Otakku ini seperti Segitiga Bermuda. Setiap informasi yang masuk tidak bisa ditemukan lagi.
  13. Uang memang tidak dibawa mati, tetapi kalau tidak ada uang rasanya mau mati.
  14. Hidup bukanlah dongeng. Kalau kamu kehilangan sepatu di tengah malam, artinya kamu sedang mabuk.
  15. Jika kamu merasa sombong, contohlah tukang parkir. Ia tidak pernah menyombongkan diri meski punya banyak mobil, sebab ia tahu semuanya hanya titipan.
  16. Sesulit apa pun keadaannya, hargailah kedua orang tuamu. Mereka sangatlah hebat karena bisa lulus tanpa bantuan Google.
  17. Pasangan yang elok rupanya bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan. Apalagi yang jelek.
  18. Sekali mendayung, dua tiga hari pegalnya nggak hilang-hilang.
  19. Jika kamu terlalu menjaga image, hidupmu hanya sebatas jpeg.
  20. Jangan malu jadi jomblo. Jomblo bukan berarti nggak laku, cuma nggak ada yang mau aja.

4. Motto Hidup Lucu Anak SMA

motto hidup lucu anak sma

motto hidup lucu anak sma

  1. Nun mati bertemu ain, ain terkejut.
  2. Hidup ini tidak ada yang sia-sia, tapi yang nyia-nyiain banyak.
  3. Nggak masalah gagal, asal temanku gagal juga.
  4. Hidup ini cuma sebentar, ngejomblonya yang kelamaan.
  5. Saya gemuk bukan karena saya suka makan, tapi karena saya sering lupa kalau saya sudah makan.
  6. Saya kalau lagi sendirian jarang ngobrol.
  7. Gak perlu ngerasa spesial, kamu itu manusia, bukan nasi goreng.
  8. Allah sudah mempersiapkan jalan untuk hidupmu, tapi kamu malah rebutan.
  9. Setiap kali kamu bisa menemukan humor dalam situasi yang sulit, kamu menang.
  10. Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga.
  11. Jika kamu merasa sulit menertawakan dirimu sendiri, aku akan dengan senang hati melakukannya untukmu.
  12. Kamu tidak bisa membuat semua oran bahagia. Kamu bukan cokelat.
  13. Putus cinta itu biasa. Putus rem, nyawa taruhannya.
  14. Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga.
  15. Hati memiliki nalarnya sendiri, sedangkan nalar tak memiliki hati.
  16. Salat ya cantik, modal glowing doang gak akan bisa baperin Malaikat Ridwan.
  17. Jika tampang kamu jelek tapi memiliki hati yang baik, tulus, dan mau bekerja keras, kamu tetap saja jelek.
  18. Di sekolah kita belajar prinsip kerja sama. Misalnya saat ada PR, yang kerja satu anak, yang lain sama.
  19. Sekali terjatuh, bangunlah. Dua kali, tetaplah tegar. Jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata.
  20. Kegagalan itu seperti pupuk, pasti bau. Tapi itu membua segalanya tumbuh lebih cepat di masa depan.

5. Motto Hidup Lucu Twitter

motto hidup lucu twitter

motto hidup lucu twitter

  1. Kalau hari-harimu selalu buruk, tidak apa-apa. Itu harimu, bukan hariku.
  2. Hidup itu sekali. Kalau dua kali, namanya hidup-hidup.
  3. Kalau tidak ada bahu untuk bersandar, masih ada telur untuk didadar.
  4. Kalau mereka bisa, kenapa harus kita.
  5. Kalau harimu tidak berwarna, warnai sendiri. Jangan manja.
  6. Tetaplah menjadi diri sendiri karena tidak ada yang mau menjadi dirimu.
  7. Waktu itu tidak dapat diputar. Apalagi dijilat dan dicelupin.
  8. Jangan mengejar ilmu. Ilmu bukan maling.
  9. Kalau hari ini terasa berat, beristirahatlah dan percaya besok akan lebih berat.
  10. Allah Swt. tidak menyukai hambanya yang klemar-klemer dan kurang sat set sat set.
  11. Hidup itu ibarat sungai, ada aja tai yang lewat.
  12. Jangan mengulangi kesalahan yang sama karena masih banyak kesalahan lain yang belum dicoba.
  13. Kalau kamu banyak pikiran, mending disedekahkan ke orang yang enggak mikir.
  14. Kegagalan adalah sebuah ketidak berhasilan.
  15. Play hard, study hard, istira hard.
  16. Hidup bukan sekadar motto.
  17. Hidup seperti Larry.
  18. Gagal itu tidak apa-apa, asal ngajak teman.
  19. Jangan semangat dan tetap menyerah.
  20. Kalau ada jalan yang sulit, kenapa harus yang mudah.

FAQ Motto Hidup Lucu

Motto hidup untuk apa?

Motto hidup adalah ungkapan yang dapat memberikan semangat kepada kita dalam menjalani kehidupan, mengajari arti untuk terus berjuang, dan tetap optimis walaupun rintangan membentang di depan mata.

Apa motto hidup yang bagus?

Berikut ini beberapa motto hidup yang bagus:

  1. Terima kegagalan, tetapi jangan pernah menyerah.
  2. Hiduplah sesuai dengan nilai-nilai Anda.
  3. Jadilah pemberi, bukan penerima.
  4. Hiduplah seakan-akan kamu mati besok, belajarlah seakan-akan kamu hidup selamanya.
  5. Fokus pada tujuan, bukan hambatan.

Apa motto hidup untuk pelajar?

Inilah beberapa contoh motto hidup untuk pelajar:

  1. Hidup perlu ilmu, mati perlu ilmu, ilmu untuk kaya, ilmu untuk amal.
  2. Dengan cinta hidup menjadi indah. Dengan ilmu hidup menjadi mudah. Dengan agama hidup menjadi terarah.
  3. Orang bijak belajar ketika mereka bisa. Orang bodoh belajar ketika mereka harus.
  4. Belajar tidak selalu dari buku, lingkungan juga bisa membuat kita mengambil pelajaran.
  5. Jadilah orang yang rajin sebelum menyesali kemalasan yang membuat kita melewatkan kesempatan emas.

***

Itulah kumpulan motto hidup lucu yang bikin ngakak.

Simak artikel menarik lainnya hanya di artikel.rumah123.com.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru, ikuti Rumah123 di Google News.

Kalau sedang mencari hunian, dapatkan rekomendasi terbaiknya hanya di www.rumah123.com.

Menemukan hunian yang sesuai kriteria kini jadi lebih mudah karena kami #AdaBuatKamu.


Tag: , ,


alya

Content Writer

Berkarier di dunia kepenulisan sejak 2018 sebagai penulis lepas. Kini menjadi penulis di 99 Group dengan fokus seputar gaya hidup, properti, hingga teknologi. Gemar menulis puisi, memanah, dan mendaki gunung.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA