Perusahaan Pengembang Modernland Optimistis Jakarta Garden City Akan Menjadi Kawasan Sunrise Property yang Menguntungkan Bagi Investor (Foto: Rumah123/Jakarta Garden City.com)

Bertambahnya fasilitas dan juga akses jalan membuat perusahaan pengembang yakin kalau Jakarta Garden City akan menjadi kawasan sunrise property, area yang memberikan hasil investasi tinggi bagi pemilik properti.

Jakarta Garden City merupakan kota mandiri yang berada di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Kota mandiri ini memiliki luas 370 hektare dengan 120 hektare di antaranya merupakan kawasan hijau.

Perusahaan pengembang Modernland Realty mengembangkan kota mandiri ini melalui anak perusahaannya Mitra Sindo Sukses.

Baca juga: Apresiasi Agen Properti, Modernland Berikan Penghargaan Agent Property Award 2019

Modernland terus menambah sejumlah fasilitas dalam kawasan. Rumah Sakit Mayapada dan kawasan kuliner Food Garden sudah tersedia.

Pusat perbelanjaan asal Jepang, AEON Mall sudah beroperasi sejak 2017 lalu. AEON Mall memiliki lima lantai dengan luas bangunan mencapai 163 ribu meter persegi.

Selain itu, toko furnitur ternama asal Swedia, IKEA tengah membangun gerai keduanya di Indonesia. Lokasinya berada persis di seberang AEON Mall.

Baca juga: Modernland Manfaatkan Kolaborasi dengan Agen Properti untuk Pasarkan Jakarta Garden City

Selain itu, akses jalan dari dan menuju ke kawasan juga semakin banyak. Jakarta Garden City dapat diakses melalui JORR (Jakarta Outer Ring Road) dan tol Cilincing-Tanjung Priok. Akses jalan tol mempermudah penghuni untuk menuju ke berbagai tempat termasuk bandara internasional Soekarno-Hatta.

“Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun,” ujar GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Karena itu, berinvestasi di Jakarta Garden City akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Hyronimus lagi.

Baca juga: Modernland Optimistis Jakarta Garden City Semakin Diminati oleh Konsumen

Penambahan sederetan fasilitas ini tentunya membuat kawasan Jakarta Garden City semakin berkembang. Hal ini tentunya membuat nilai properti semakin naik.

Sunrise property merupakan kawasan yang berkembang. Harga properti terus naik. Berbeda halnya dengan kawasan sunset property.

Bagikan: 506 kali