Perusahaan Pengembang Modernland Memanfaatkan Kerja Sama dengan Agen Properti dalam Memasarkan Hunian Tapak dan Juga Area Komersial di Jakarta Garden City (Foto: Rumah123/Jakarta Garden City.com)

Modernland menggunakan tenaga pemasaran in house dan juga agen properti dalam menjual produk properti di Jakarta Garden City. Developer bekerja sama dengan ratusan kantor agen properti dan ribuan broker.

Modernland merupakan perusahaan pengembang yang membangun Jakarta Garden City, sebuah kota mandiri seluas 370 hektare yang berada di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Dalam memasarkan produk propertinya, developer menjalin kerja sama dengan agen properti. Perusahaan pengembang tidak hanya mengandalkan tenaga pemasaran in house.

Baca juga: Wah, Banyak Akses untuk Mencapai Jakarta Garden City Lho

Kerja sama kedua belah pihak membuahkan hasil yang bagus. Saat Modernland meluncurkan klaster terbaru, produk properti tersebut selalu habis terjual.

Untuk mengapresiasi kerja keras para agen properti, Modernland memberikan penghargaan dan juga hadiah berupa traveling ke luar negeri.

“PT Modernland Realty Tbk. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh agent property yang sudah bekerja keras dalam membantu memasarkan seluruh produk-produk PT Modernland Realty Tbk sehingga setiap produk yang dipasarkan selalu terjual habis (sold out),” ujar Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Jakarta Garden City Bakal Bangunan Danau Seluas 25 Hektar! Beneran Lho!

PT Modernland Realty Tbk akan terus berupaya meluncurkan produk-produk terbaik sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat sebagai bentuk dedikasi dari perusahaan yang terdalam,” lanjut Freddy.

Sebelum memberikan penghargaan, dewan juri Modernland melakukan penilaian terhadap 136 kantor agen properti dan 3.000 agen properti. Kategori penilaian mencakup pencapaian atas penjualan unit di Jakarta Garden City seperti rumah, ruko (rumah toko), kavling, dan lainnya.

Jakarta Garden City merupakan kawasan hunian terbesar di Jakarta Timur. Lokasinya hanya sekitar lima kilometer dari Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Bangun Gerai di Jakarta Garden City, IKEA Buka Toko Kedua di Indonesia

Kawasan perumahan ini memiliki akses tol JORR (Jakarta Outer Ring Road), Jalan Tipar Cakung, serta jalan tol Cilincing-Tanjung Priok.

Kota mandiri ini memiliki sejumlah fasilitas seperti Rumah Sakit Mayapada, pusat perbelanjaan AEON Mall yang sudah beroperasi sejak 2017, dan juga gerai furnitur asal Swedia, IKEA yang akan selesai masa pembangunannya pada 2020.

Bagikan: 482 kali