Modernland Memberikan Penghargaan Kepada Sejumlah Agen Properti dan Kantor Agen Properti yang Ikut Membantu Memasarkan dan Menjual Properti di Jakarta Garden City (Foto: Rumah123/Jakarta Garden City/Modernland)

Modernland Realty memberikan apresiasi kepada seluruh agen properti dan kantor agen properti dalam acara bertajuk Agent Property Award 2019. Agen properti berperan dalam memasarkan produk properti yang dikembangkan oleh Modernland yaitu Jakarta Garden City.

Acara ini dilangsungkan di Jepang pada 19-27 Maret 2019 lalu. Penghargaan ini diberikan kepada agen properti yang telah ikut memasarkan produk properti sepanjang 2018.

Penghargaan ini dilakukan untuk memotivasi para agen untuk terus meningkatkan pencapaian yang diraihnya lebih baik pada 2019 ini.

Baca juga: Wow, Bakal Ada Aeon Mall dan Ikea di Jakarta Garden City

Dalam Agent Property Award 2019 ini, kategori penilaian adalah pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan di Jakarta Garden City mulai dari rumah tapak, ruko (rumah toko), kavling, dan beragam produk lainnya.

Sebelumnya, ada laporan penjualan dari setiap agen properti dan kantor agen properti. Ada 136 kantor agen properti dan 3.000 agen properti yang dinilai oleh dewan juri yang berasal dari manajemen Modernland.

Modernland memberikan penghargaan kepada Suwito Awie untuk kategori the best sales inhouse dan 9PRO-Sudianto untuk kategori the best office agent.

Baca juga: Jakarta Garden City Bakal Bangunan Danau Seluas 25 Hektar! Beneran Lho!

Jakarta Garden City merupakan kawasan perumahan yang berada di Jakarta Timur tepatnya di kawasan Cakung-Cilincing. Kawasan ini memiliki luas 370 hektare.

Sejumlah fasilitas tersedia dalam perumahan ini seperti pusat perbelanjaan AEON Mall yang beroperasi pada 2017, Rumah Sakit Mayapada, Food Garden, dan lainnya. Selain itu, IKEA Indonesia juga tengah membangun toko kedua di kawasan ini. Rencananya, gerai IKEA ini selesai dibangun pada 2020.

Selain itu, Jakarta Garden City juga berencana membangun apartemen di dekat AEON Mall. Cleon Park akan menjadi apartemen pertama di Jakarta Garden City.

Baca juga: Gelar Agent Gathering, Jakarta Garden City Perkenalkan Cluster Terbaru

Bagikan: 544 kali