Ilustrasi Rumah (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Bank Mandiri terus mengedukasi generasi milenial untuk memiliki properti sendiri lewat KPR Milenial. Beragam kemudahan diberikan lewat produk tersebut.

Generasi milenial memang suka traveling atau pengeluaran lifestyle. Mereka lebih suka menghabiskan penghasilannya untuk berwisata ketimbang membeli rumah dan berinvestasi properti.

“Generasi milenial merupakan generasi yang dinamis dan mengejar sukses di usia muda, namun lebih memilih menyisihkan penghasilannya untuk gaya hidup dibandingkan membeli properti,” ujar Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang seperti dikutip dari rilis pers.

Baca juga: Beli Rumah Dapat Hadiah Rumah? Cuma Ada di Mandiri Property Expo 2018

“Nah, lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” lanjutnya.

Saat ini, Bank Mandiri sedang menggelar pameran perumahan bersama Real Estate Indonesia bertajuk REI Mandiri Property Expo di Hall A Jakarta Convention Center pada 17-25 November 2018.

Pameran ini diikuti oleh 40 perusahaan pengembang besar. Ada 125 proyek perumahan yang hadir dalam event ini.

Baca juga:  Muda Beli Rumah Berkat Mandiri KPR Milenial

Bank Mandiri menawarkan KPR Milenial dengan suku bunga ringan 6,5 persen fixed selama lima tahun. Tentunya hal ini menyesuaikan dengan pendapatan generasi milenial.

“Limitnya juga lebih besar dan jangka waktu lebih panjang sehingga generasi milenial dapat lebih mudah memiliki rumah,” ujar Donsuwan lagi.

Dalam REI Mandiri Property Expo ini, Bank Mandiri menargetkan pencarian KPR Milenial mencapai Rp200 miliar hingga akhir tahun. Nah, buat kamu generasi milenial yang sedang mencari hunian, buruan datang ke Jakarta Convention Center.

Baca juga:  Bank Mandiri Tawarkan Approval KPR Semudah Buat Kopi

Bagikan: 865 kali