Ilustrasi Membuat Kopi (Foto: Rumah123/Apartment Therapy)

Bank Mandiri menawarkan kemudahan berupa 20 minutes approval bagi nasabah yang mengajukan Mandiri KPR Milenial. Fasilitas KPR ini diperkenalkan di Property Expo yang dilangsungkan di Menara Mandiri, Jakarta pada 10-12 Oktober 2018.

Proses persetujuan kredit pemilikan rumah (KPR) biasanya memakan waktu 14 hari kerja. Bagi yang sudah pernah mengajukannya pasti merasakan pengurusan yang lama.

Namun, dalam acara kali ini, Bank Mandiri mempermudah prosesnya hanya dalam waktu 20 menit. Waktu yang mungkin sama dengan saat kamu memesan kopi di cafe.

Baca juga: Lagi Cari Rumah atau Apartemen? Ke Mandiri Property Expo 2018 Aja

”Kami tawarkan juga wow experience kepada generasi milenial berupa proses KPR semudah membuat kopi,” ujar ujar Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang seperti dikutip dari rilis pers.

“Jadi untuk mengajukan KPR, nasabah cukup menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk diproses,” lanjutnya.

Mandiri KPR Milenial juga memberikan kemudahan lainnya. Fasilitas kredit ini mempunyai suku bunga yang rendah yakni 6,5% untuk 5 tahun. Kredit ini juga dapat diajukan tanpa membayar DP (down payment) atau uang muka.

Baca juga: Beli Rumah Dapat Hadiah Rumah? Cuma Ada di Mandiri Property Expo 2018

Untuk memudahkan para pencari properti, Bank Mandiri menghadirkan sejumlah perusahaan pengembang ternama tanah air seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, PP Property, Perumnas, dan lainnya.

Perusahaan pengembang ini menawarkan produk hunian yang memiliki konsep dengan harga yang terjangkau dengan kantong generasi milenial. Harga properti yang ditawarkan mulai dari Rp100 jutaan. Kalau ada instant approval kayak gini, masa kamu nggak beli rumah juga sih?

Bagikan: 844 kali