Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo (tengah) melihat maket apartemen di acara Mandiri Property Expo 2018.

Kamu mau beli hunian atau berinvestasi properti? Bingung antara memilih rumah tapak (landed house) atau apartemen?

Masih bingung juga antara memilih lokasi hunian yang akan dibeli? Pilih mana, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, atau lainnya?

Baca juga: Cari Rumah Murah? Cuma Ada di Festival Properti Indonesia Lho

Daripada bingung, mendingan kamu datang aja ke pameran properti yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri yaitu Mandiri Property Expo 2018 yang diselenggarakan di Hall A Jakarta Convention Center, Jakarta pada 5-13 Mei 2018.

“Ini pameran properti pertama oleh Bank Mandiri. Tidak hanya rumah, tetapi juga isi rumah,” kata Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo dalam jumpa pers pada Sabtu (5/5/2018).

Baca juga: Milenial Ini Emang Niat Beli Rumah di Festival Properti Indonesia, Kalau Kamu?

Ada 18 perusahaan pengembang nasional dengan 70 proyek hunian rumah dan apartemen yang hadir dalam pameran ini. Beberapa di antaranya adalah Metland, PP Properti, Waskita Karya, Sinar Mas Land, Ciputra, Summarecon, dan masih banyak lagi.

Dalam pameran ini, Bank Mandiri memberikan suku bunga yang menarik yaitu 5,55 % untuk dua tahun pertama dan 6,55 % untuk tiga tahun berikutnya. Selain itu, sejumlah hadiah menarik juga tersedia bagi mereka yang bertransaksi.

Baca juga: Mau Cari Properti Impian? Hanya Ada di Festival Properti Indonesia 2018 Lho

By the way, Rumah123 juga hadir dalam Mandiri Property Expo 2018 ini. Bagi kamu yang ingin merenovasi rumah, membangun rumah, atau punya permasalahan terkait hunian datang saja ke booth Solusi Rumah dari Rumah123.

Bagikan: 1475 kali