Ilustrasi Milenial (Foto: Rumah123/Apartment Therapy)

Bank Mandiri memberikan kemudahan berupa fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) bagi generasi milenial yang ingin memiliki hunian lewat Mandiri KPR Milenial. KPR ini resmi diperkenalkan dalam acara Property Expo yang berlangsung di Menara Mandiri, Jakarta pada 10-12 Oktober 2018.

Generasi milenial memang diidentikkan dengan gaya hidup terutama traveling. Mereka suka berwisata, namun belum memikirkan investasi properti.

Padahal investasi properti harus dimulai sejak awal, pada usia 20-an. Banyak keuntungan yang didapatkan jika berinvestasi properti saat masih muda.

Baca juga: Bank Mana sih yang Jadi Pilihan Milenial?

“Generasi milenial merupakan generasi yang dinamis dan mengejar sukses di usia muda, namun lebih memilih menyisihkan penghasilannya untuk gaya hidup dibandingkan membeli property,” ujar Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang seperti dikutip dari rilis pers.

“Nah lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” lanjutnya.

Bank pelat merah ini menawarkan Mandiri KPR Milenial yang memiliki suku bunga rendah yakni 6,5% untuk 5 tahun. KPR juga dapat diajukan tanpa perlu membayar DP (down payment) atau uang muka.

Baca juga:  Lagi Cari Rumah atau Apartemen? Ke Mandiri Property Expo 2018 Aja

Mandiri KPR Milenial ini memiliki sejumlah keunggulan lainnya seperti skema angsuran berjenjang dan jangka waktu kredit (tenor) yang lebih panjang. Semua itu memudahkan anak-anak muda mempunyai hunian, sehingga generasi milenial bisa #mudabelirumah.

Dalam acara Property Expo ini, Bank Mandiri tidak hanya memperkenalkan Mandiri KPR Milenial. Acara ini juga menghadirkan sejumlah perusahaan pengembang terkemuka.

Ciputra, Sinar Mas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, PP Property, Perumnas, dan lainnya menawarkan produk hunian dengan harga dan konsep yang sesuai dengan kaum milenial dengan harga mulai dari Rp100 jutaan. Nah, buat kamu yang sedang cari hunian, jangan lewatkan dong kesempatan ini.

Baca juga:  Beli Rumah Dapat Hadiah Rumah? Cuma Ada di Mandiri Property Expo 2018

Bagikan: 1243 kali