OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Kisah Sukses Greysia Polii, dari Emas Olimpiade 2020 Tokyo Hingga Bisnis Properti

19 Juli 2022 · 2 min read Author: Adhitya Putra

Greysia Polii

Instagram Greysia Polii

Greysia Polii tidak hanya jago bermain bulu tangkis, tetapi ia juga handal dalam berbisnis bersama suaminya dengan menekuni bisnis properti.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mencetak sejarah dengan meraih medali emas bulu tangkis nomor ganda putri dalam ajang Olimpiade 2020 Tokyo.

Di partai final, pasangan ganda putri tersebut menang dua set langsung dengan skor 21-19, 21-15 atas wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Kemenangan mereka menorehkan sejarah di nomor ganda putri Indonesia yang berhasil meraih emas Olimpiade, emas pertama sejak bulu tangkis dipertandingkan.

Ia dan Apriyani Rahayu menjadi atlet putri yang berhasil meraih  medali emas Olimpiade, sebelumnya, ada Susi Susanti pada 1992 dan Lilyana Natsir pada 2016 lalu.

Ternyata selain menjadi juara di lapangan, atlet yang akrab disapa Greys ini juga dikabarkan sukses merambah bisnis properti lo.

Greysia Polii Merambah Bisnis Properti Rumah Subsidi

Greysia Polii

Melansir dari laman Kumparan.com, pebulutangis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1987 ini punya bisnis perumahan di kampung halamannya.

Greysia Polii mendirikan perumahan subsidi dan komersil bernama Grazia Residence di bawah naungan PT Garda Bangun Sejahtera.

Lokasinya berada di Jalan Pinaras Kelurahan Tumatangtang Satu, Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Menurut informasi, Grazia Residence memiliki total 97 unit, terdiri dari 73 unit rumah subsidi dan juga 24 unit rumah komersial.

Salah satu unit yang ditawarkan adalah rumah tipe 36/105 dengan harga mulai Rp156,5 juta, harganya tentu masih terjangkau.

Greysia Polii Menduduki Jabatan Komisaris Perusahaan Properti

Greysia Polii

Dikutip dari akun facebook @PT.Gardabangunsejahtera, PT. Garda Bangun Sejahtera (PT GABS) berdiri sejak 13 Maret 2019.

Perusahaan itu bergerak dalam bidang pembangunan properti, khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan menengah.

Greysia Polii menduduki jabatan sebagai Komisaris di PT. Garda Bangun Sejahtera, sementara posisi Direktur Utama diisi oleh suami Greysia Polii yakni Felix Claudius Djimin.

Greysia Polii merupakan salah satu atlet bulu tangkis sukses yang terjun dalam bisnis properti, ia juga bukan yang pertama.

Sebelumnya, ada Liliyana Natsir atau akrab disapa Butet yang memilih menggeluti bisnis properti setelah gantung raket.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Jakarta Garden City.


Tag: , ,


Adhitya Putra
Seorang jurnalis Rumah123.com yang sedang menekuni peran sebagai penulis konten.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA