OK

40 Kata-Kata Bucin Bikin Baper dan Romantis. Bikin Luluh Hati Pasangan Kamu!

19/09/2022 by Adhitya Putra

 

kata kata bucin romantis

Kata-kata bucin bikin baper dapat kamu persembahkan untuk merayu sang pujaan hati. Hal ini tentu menjadi ‘bumbu’ hubungan percintaan.

Anak remaja zaman sekarang mengenal istilah bucin dalam bahasa pergaulan sehari-hari.

Bucin adalah singkatan dari budak cinta.

Penggunaan kata itu biasanya digunakan oleh seseorang yang sedang dalam fase jatuh cinta.

Seseorang yang sedang jatuh cinta, pastinya ingin selalu melontarkan kata-kata romantis terhadap orang yang disukainya.

Membuat kata-kata romantis buat pacar atau gebetan untuk beberapa orang bukanlah hal mudah.

Nah, kalau Property People bingung, ada beragam kata gombalan bucin bikin buat pacar atau gebetan yang dapat meluluhkan hati si doi..

Untaian kata-kata bucin baper tersebut bisa kamu sematkan di dalam foto berdua sama pacar aesthetic, yang diunggah di media sosial.
Penasaran kira-kira bagaimana membuat caption buat pacar tapi gak lebay di akun Instagram?  Yuk intip ulasannya berikut ini.

Kumpulan Gombalan Bucin Bikin Baper Terbaik

kata kata cinta orang timur

(Gambar: -istock / Alexsei Morosov)

1.  Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya karena aku nggak mau mutusin kamu.

2. Kalau disuruh melupakanmu, aku mau ke kantor kelurahan dulu, minta surat keterangan tidak mampu.

3.  Sayang, tugas aku hanya mencintaimu, bukan melawan takdir.

4.  Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, tetapi jika aku jauh darimu rasanya 1 hari menjadi 1 tahun.

5. Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.

6. Aku ingin menjadi satu-satunya, bukan salah satunya.

7. Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. Tapi, aku berjanji akan selalu mendampingi kamu.

8. Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada di pikiran aku hanyalah dirimu.

9. Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.

10. Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya.

Deretan Quote Bucin Bikin Baper

sepasang kekasih sedang melontarkan kata-kata bucin bikin baper

(Sumber: freepic)

1. Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi, juga karena keinginan yang tidak terwujud.

2. Kamu tidak akan pernah jauh dariku. Ke manapun aku pergi kamu selalu ada karena kamu selalu di hatiku.

3. Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. Tapi, aku yakin kalau nanti kita pasti bisa bersatu.

4. Merindukanmu tanpa pernah bertemu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan.

5. Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu, namun tetap saja di hatiku, kita selalu dekat.

6. Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan, apa daya tak ada yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu.

7. Mungkin di saat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini. Sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu.

8. Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, di situ terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasih sayangmu.

9. Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; Berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu.

10. Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa.

Kata-Kata Bucin Bikin Baper

kata kata bucin

1. Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih.

2. Terlalu lelah hati ini mebisikkan namamu.

3. Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.

4. Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku.

5. Jerman bikin robot, Jerman bikin mobil, kamu bikin kangen.

6. Kamu itu semangat aku, kalau nggak ada kamu aku nggak tahu gimana hidup aku.

7. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.

8. Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu.

9. Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting.

10. Kalau mau tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku bisa denger suara nafasmu.

Gombalan Kata Bucin yang Romantis

contoh gombalan bucin

(Sumber: Hipwee.com)

1. Aku masih seperti dulu.

2. Kamu yang di sana jaga hati ya.

3. Aku tak ingin yang lain harus kamu orangnya.

4. Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.

5. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.

6. Cukup Antartika aja yang jauh. Antarkita jangan.

7. Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.

8. Kamu adalah patah hati terbaik yang tak akan pernah aku sesali.

9. Jam tidurku hancur dirusak rindu.

10. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa ‘wiuw wiuw wiuw’.

Nah, Itulah deretan kata-kata bucin bikin baper, yang dapat memberikan rona romantis terhadap hubungan percintaan kamu.

Semoga artikel ini dapat menambah informasi untuk kamu, ya!

Baca juga ulasan artikel gaya hidup, kabar properti hingga inspirasi desain, hanya di artikel.rumah123.com.

Bila kamu ingin cari rumah impian, yuk temukan beragam rekomendasi terbaiknya di Rumah123.com, karena kami #AdaBuatKamu.

Rekomendasi terbaik untuk memiliki rumah minimalis tropis di kawasan Malang, Jawa Timur, pastinya Singhamerta City.


Tag: , ,


Adhitya Putra

Adhitya Putra

Penulis Rumah123.com yang sedang menekuni peran sebagai Jurnalis di bidang properti. Merasa antusias dengan penulisan SEO dan fotografi bergenre hitam putih.