kpr cimb niaga

KPR CIMB Niaga menjadi salah satu produk yang cukup diminati untuk mengajukan KPR bank swasta saat ini.

Proses yang mudah sekalipun keuntungan kompetitif menjadikan CIMB Niaga sebagai pilihan terbaik dalam mengajukan KPR, khususnya bagi nasabah yang sudah lama.

Banyak dipilih dalam mengajukan pembiayaan, ternyata CIMB Niaga ternyata memiliki beberapa produk yang bisa dipilih untuk segala kalangan, baik pekerja maupun profesional yang ingin mewujudkan rumah idaman mereka.

Lantas, seperti apa produk dan persyaratan dari KPR CIMB Niaga? Simak pembahasannya bersama-sama!

Produk pilihan terbaik KPR CIMB Niaga 

Kamu pun bisa memilih beberapa produk CIMB Niaga untuk mengajukan KPR rumah idaman sebagai berikut : 

1. KPR Xtra 

Produk pertama yang ditawarkan dari CIMB Niaga ini bisa menjadi pilihan terbaik dalam mewujudkan hunian idaman.

Pasalnya, produk ini mempunyai pilihan suku bunga kompetitif yang sangat variatif baik untuk first buyer maupun upgrader. 

Suku bunga KPR CIMB Niaga Xtra bergantung terhadap pilihan pinjaman program KPR tersebut.

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh sebagai nasabah KPR Xtra CIMB Niaga sebagai berikut : 

- Suku bunga kompetitif dan variatif, dengan anuitas efektif in arrear. - Tersedia berbagai tujuan pinjaman, sekalipun untuk memperluas ekspansi bisnis. - Jangka waktu pinjaman hingga 25 tahun.

Kamu pun bisa menggunakan KPR Xtra CIMB Niaga untuk kebutuhan berikut : 

- Pembelian rumah - Apartemen  - Ruko/rukan - Tanah kavling - Alih pinjaman (Take Over KPR)  - Renovasi rumah - Multiguna (Rumah dan usaha)Top Up KPR

2.  KPR Xtra Manfaat 

Apabila kamu sudah menjadi nasabah CIMB Niaga sejak lama, produk KPR Xtra Manfaat bisa menjadi referensi terbaik yang bisa dipilih sebagai jenis pembiayaan properti idaman.

Pasalnya, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh saat menjadi nasabah KPR Xtra Manfaat CIMB Niaga sebagai berikut : 

- Semakin banyak saldo, biaya KPR pun semakin ringan 

Keutamaan dari KPR Xtra Manfaat CIMB Niaga ada pada sisi bebas bunga, yaitu sebesar 80% dari saldo tabungan yang terhubung dengan KPR.

Sebab, saldo tabungan tersebut akan diperhitungkan sebagai pengurang dalam porsi bunga KPR sesuai ketentuan.

- Bunga Nol Rupiah 

Dengan menjaga saldo tabungan sebesar 125% dari sisa pokok pinjaman KPR Xtra Manfaat, kamu pun bisa terbebas dari biaya bunga.

Apabila kamu ingin memiliki dana lebih & mengurangi beban bunga KPR, cukup masukkan dana tersebut ke dalam rekening tabungan yang terhubung dengan KPR Xtra manfaat.

- Akses penuh 

Setiap nasabah KPR CIMB Xtra tetap memiliki akses penuh terhadap keuangan maupun dana di dalam rekening pribadinya dan dapat bertransaksi seperti biasa dengan tabungan CIMB Niaga.

- Tidak ada syarat minimal pengendapan dana 

Berapapun dana di dalam tabungan, 80% dari saldo harian akan diperhitungkan untuk mengurangi beban bunga maupun pokok pinjaman KPR.

Adapun, saldo di rekening tabungan yang terhubung dengan KPR Xtra Manfaat tetap kamu gunakan seperti biasa, sekalipun tidak ada syarat pengendapan dana.

Penggunaan KPR Xtra Manfaat bisa kamu gunakan untuk memenuhi pembiayaan sebagai berikut : 

- Rumah  - Apartemen - Tanah Kavling - Ruko  - Alih pinjaman - Renovasi rumah - Multiguna - Top Up

3.  KPR IB Fix 

Apabila kamu berencana mengambil rumah dengan sistem syariah, KPR IB Fix CIMB Niaga bisa menjadi salah satu referensi terbaik.

Adapun, prinsip syariah pada pembiayaan IB Fix CIMB Niaga ini mengandung unsur akad murabahah dengan keuntungan sebagai berikut : 

- Sesuai prinsip syariah

- Angsuran tetap selama pembayaran

- Margin tidak terpengaruh kondisi pasar

- Jangka waktu 15 tahun 

- Mudah mengatur cash flow jangka panjang 

KPR iB CIMB Niaga juga menawarkan berbagai pembiayaan properti dalam keadaan ready stock, tanah kavling siap bangun, take over dari bank konvensional maupun syariah, renovasi, multiguna, dan top up.

4. KPR IB Flexi 

Produk KPR CIMB Niaga ini menawarkan pembiayaan KPR dengan prinsip syariah yang sangat fleksibel.

Penyediaan KPR syariah ini didasari atas prinsip-prinsip syariah dengan pedoman akad musyarakah mutanaqisah (MMQ) dengan keuntungan sebagai berikut : 

- Sesuai prinsip syariah - Uang muka mulai 5% - Jangka waktu sampai 25 tahun  - Angsuran fleksibel

Tujuan pembiayaan KPR IB Flexi CIMB Niaga bisa dilakukan untuk pembelian rumah, ruko, apartemen, take over konvensional ke syariah, dan pembiayaan multiguna. 

Syarat-Syarat dan ketentuan menjadi nasabah KPR CIMB Niaga

Untuk mengajukan KPR CIMB Niaga, ada beberapa persyaratan yang bisa kamu perhatikan sebagai berikut : 

Persyaratan Umum 

- Warga Negara Indonesia berdomisili di Indonesia - Perorangan bukan badan usaha - Usia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun untuk karyawan, dan 65 tahun bagi profesional maupun swasta.

Persyaratan dokumen 

- Formulir aplikasi - Fotokopi KTP, NPWP, Kartu keluarga - Rekening koran tiga bulan terakhir - Slip gaji asli - SPT PPh 21 terakhir & Surat keterangan kerja - Laporan keuangan (untuk wiraswasta)  - Surat ijin praktek/ijin operasi (untuk profesional)  - Akta SIUP, TDP, NPWP Perusahaan, Akte pendirian

Itulah beberapa referensi produk dan syarat-syarat dalam mengajukan KPR Niaga sebagai salah satu pembiayaan rumah idaman.

Kamu pun bisa mencari tahu rumah idaman sekalipun hitung biaya KPR rumah idaman di Rumah123 selengkapnya.

"Temukan rumah idaman dengan prospek investasi terbaik di Burgundy Residence at Summarecon Bekasi selengkapnya."

Bagikan:
1119 kali