Jalan Tol JORR II ruas Tol Serpong - Cinere dalam waktu dekat akan tersambung sehingga akses perjalanan menjadi jauh lebih mudah.

Untuk diketahui, ruas jalan tol baru ini masih terkendala terkait dengan proses pembebasan lahan yang pada akhirnya telah diselesaikan.

Bagi beberapa orang, memiliki properti di dekat jalan tol menjadi salah satu nilai prestise tersendiri mengingat nilai investasi yang terus naik sepanjang waktu.

Tak ayal jika ruas tol ini sangat ditunggu, sehingga akses perjalanan menjadi lebih cepat khususnya di lingkar luar Jakarta.

Lantas, rekomendasi properti dekat Tol Serpong Cinere mana saja yang bisa kamu pilih sebagai investasi terbaik? 

Simak pembahasannya bersama-sama!

Rekomendasi Properti dekat Ruas Tol Serpong Cinere, Layak Kamu Pertimbangkan untuk Investasi 

Kamu bisa memilih beberapa rekomendasi hunian di dekat ruas Tol Serpong Cinere dengan beberapa referensi berikut ini : 

1. Trevista Park : Mulai dari Rp560 Juta

Trevista Park

Akses yang berlimpah ruah menjadi keunggulan hunian di Trevista Park yang berdekatan dengan Ruas Tol Serpong Cinere dan Depok Antasari.

Pilihan rumah menarik ini bisa jadi solusi untuk memenuhi kebutuhan hunian pertama dengan harga yang sangat kompetitif dengan lokasi strategis.

Rumah ini ditawarkan dengan fasilitas yang memadai dengan luas bangunan 40 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi.

2. Citra Lake Sawangan : Mulai dari Rp3,063,600,000 

Citra Lake Sawangan

Rekomendasi properti selanjutnya di dekat Tol Serpong Cinere bisa kamu pilih di Citra Lake Sawangan sebagai investasi jangka panjang.

Dengan konsep area terbuka hijau rumah ini juga memiliki danau buatan dengan fasilitas lengkap dalam satu lokasi.

Berbagai fasilitas mulai dari sarana pendidikan, kesehatan, hingga area sekolah yang sangat lengkap dan memadai.

Kamu bisa memilih rekomendasi hunian mulai dari rumah kavling hingga rumah tapak dengan harga mulai Rp3 miliar sampai Rp6 miliar.

3. Golden Estesia : Mulai dari Rp787 jutaan) 

Golden Estesia

Apabila kamu menginginkan rumah mewah di wilayah Depok dengan harga terjangkau Golden Estesia layak kamu pertimbangkan untuk mewujudkan rumah idaman.

Bangunan rumah mewah ini terdiri dari beberapa jenis hunian mulai dari bangunan satu lantai hingga dua lantai.

Salah satu rekomendasi yang patut dipertimbangkan adalah varian Jasmine yang merupakan bangunan rumah dua lantai dengan harga kurang dari Rp1 miliar.

Fasilitas dari rumah dekat Tol Serpong Cinere ini juga sangat baik terlebih Golden Estesia sudah dilengkapi oleh area ritel, taman bermain, dan area hijau.

4. Reiwa Town : Mulai dari Rp880 Jutaan

Reiwa Town

Tampak estetis, Reiwa Town bisa menjadi salah satu pilihan rumah di dekat ruas tol Serpong-Cinere dengan harga yang cukup terjangkau.

Bangunan dua lantai ini dibanderol senilai Rp880 jutaan yang sangat direkomendasikan bagi keluarga muda yang terdiri dari tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Fasilitas rumah ini juga cukup baik mulai dari pengamanan satu pintu hingga jalur lari yang menunjang para penghuni beraktivitas sehari-hari.

5. Arya Green Pamulang : Rp785 Jutaan 

arya green pamulang

Arya Green Pamulang layak kamu pertimbangkan sebagai hunian terbaik bagi keluarga muda di dekat Tol Serpong-Cinere.

Pemilihan hunian idaman ini memiliki unsur tropis yang sangat nyaman untuk keluarga muda dengan unsur tropis yang menyegarkan dari segala sudut.

Rumah dua lantai ini memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 55 meter persegi yang terdiri dari tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Harga yang ditawarkan untuk hunian Arya Green Pamulang juga sangat kompetitif yakni Rp785 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi hunian di dekat ruas tol Serpong Cinere yang bisa kamu pilih sebagai investasi jangka panjang terbaik.

Temukan informasi menarik seputar hunian idaman, selengkapnya di Rumah123.

"Simak keunggulan Summarecon Serpong di sini."

Bagikan:
490 kali

Redaksi Rumah123.com

Alamat

Level 37 [email protected]
Jl. Casablanca Kav.88
Jakarta Selatan
Jakarta 12870
Indonesia