Desain rumah unik di bawah Rp1 miliar merupakan salah satu referensi terbaik yang bisa dipilih oleh kaum milenial yang sedang produktif.

Pasalnya, desain rumah yang unik menjadi pertimbangan penting dalam memilih rumah, sekalipun dapat membentuk kreativitas dalam merancang tata ruang interiornya.

Seiring berjalannya waktu, desain rumah unik di bawah Rp1 miliar tidak hanya memadukan aspek estetika dan fungsional saja, melainkan juga faktor cahaya sekalipun udara bersih.

Salah satu lokasi tepat untuk memilih properti yang sedang naik daun adalah Pamulang, di wilayah Tangerang Selatan.

Lantas, seperti apa desain rumah unik di bawah Rp1 miliar di Pamulang terbaik? Simak pembahasannya bersama-sama!

Rekomendasi desain rumah unik di bawah Rp1 miliar di Pamulang

Kamu pun bisa memilih beberapa referensi perumahan, rumah tapak maupun townhouse dengan desain unik sebagai berikut : 

1. Cluster Emerald Townhouse Pamulang (Rp775 juta) 

Desain rumah unik di bawah Rp1 miliar

Townhouse Pamulang ini mempunyai inspirasi desain yang sangat menarik sekalipun terlihat estetis dan fungsional pada eksterior rumah.

Rumah ini memiliki ukuran yang ringkas, namun tetap lega di dalamnya dengan luas tanah dan bangunan 70m2. 

Selain itu, fasad rumah ini juga terinspirasi dari berbagai jenis rumah tropis dengan sirkulasi udara alami, sehingga kamu pun bisa betah di rumah.

Segera miliki Townhouse Pamulang ini sebelum kehabisan!

2.  Britania Hills Pamulang (mulai Rp745 juta) 

Desain rumah unik di bawah Rp1 miliar

Rumah unik selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Britania Hills Pamulang dengan arsitektur tropis modern ala milenial.

Di dalam perumahan townhouse ini ada dua jenis pilihan, yakni tipe Syabila dengan luas bangunan 72m2, maupun Shaqila dengan luas bangunan 54m2 berjenis dua lantai.

Kedua tipe rumah tersebut memiliki desain fasad yang sangat menarik, sekalipun memadukan kombinasi kaca jendela berukuran besar yang terlihat luas dan nyaman.

Tak hanya terlihat unik, harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif, yakni mulai Rp745 juta untuk tipe Shaqila, dan tipe Syabila senilai Rp905 juta.

Cek lebih lengkap tentang Britania Hills di sini!

3.  Bamboo Prime Residence (mulai Rp880 juta) 

Desain rumah unik di bawah Rp1 miliar

Sentuhan kenyamanan dengan nilai unik bisa menjadi referensi pilihan di Bamboo Prime Residence Pamulang, Tangerang Selatan.

Adapun, keunikan dari rumah ini ada pada aksen tropis yang terinspirasi dari desain rumah Bali yang sangat menarik dan memanjakan mata.

Selain itu, luas bangunan rumah ini pun juga memadai sekalipun untuk ditempati oleh keluarga muda dengan dua orang anak. 

Untuk menunjang aktivitas keluarga, rumah ini juga telah dilengkapi oleh fasilitas olahraga seperti gym dan kolam renang.

Lihat spesifikasi rumah di Bamboo Prime Residence Pamulang yuk!

4.  Arya Green Pamulang (Rp785 juta) 

Arya Green Pamulang bisa menjadi salah satu hunian dengan desain rumah unik di bawah Rp1 miliar terbaik untukmu.

Desain rumah yang menarik terlihat pada sisi fasad depan dengan sentuhan kayu minimalis yang sangat unik, sekalipun memadukan unsur modern alami.

Tak hanya desain yang unik, Arya Green Pamulang juga menawarkan akses terbaik, sekalipun berdekatan dengan rencana jalur MRT Tangerang Selatan.

5.  Omnia Hills Tangerang Selatan (Rp500 juta) 

Desain rumah unik di bawah Rp1 miliar

Jika kamu menyukai inspirasi tema Amerika, perumahan Omnia Hills Pamulang bisa menjadi salah satu referensi terbaik desain rumah unik di bawah Rp1 miliar.

Pasalnya, bangunan ini dirancang menyerupai tema American Style dengan sentuhan kombinasi industrial pada sisi eksteriornya.

Untuk menunjang mobilitas penghuni, rumah ini memiliki luas tanah 60m2, dengan luas bangunan 50m2. 

Informasi lebih lengkap tentang Omnia Hills bisa kamu dapatkan di sini

6.  Golden Prime (Rp650 juta) 

Desain rumah unik di bawah Rp1 miliar

Desain rumah unik di bawah Rp1 miliar di Golden Prime patut bisa menjadi pertimbangan menarik untuk kamu yang menyukai tema Victorian Classic.

Sebab, desain rumah di tempat ini seakan menyerupai ala Amerika sekalipun terlihat mewah di lokasi yang terbatas.

Untuk menunjang kebutuhan sandang, pangan, dan papan rumah ini dilengkapi oleh tiga kamar tidur dan dua kamar mandi yang sarat akan nilai fungsional yang sangat baik. 

7.  Trevista Park (Rp500 juta) 

Desain rumah unik di bawah Rp1 miliar

Jika tema industrial adalah referensi rumah idaman, memilih desain rumah unik di bawah Rp1 miliar di Trevista Park, Pamulang bisa menjadi pilihan menarik.

Sentuhan kombinasi warna abu-abu tampil sangat menarik, sekalipun terlihat mempunyai unsur estetika modern dengan suasana maskulin.

Untuk memaksimalkan ruang area hijau di rumah, Trevista Park juga menawarkan fasad yang dikombinasikan oleh balkon, sehingga sangat cocok untuk berjemur.

8.  Rumah Unik Pamulang (Rp994 juta) 

Desain rumah unik di bawah Rp1 miliar

Desain rumah unik di bawah Rp1 miliar ini bisa menjadi salah satu referensi terbaik untuk kamu yang menginginkan rumah dengan estetika terbaik.

Terlihat jelas jika tampak depan rumah ini mengusung arsitektur tropis modern yang sangat unik, sekalipun terlihat tak lekang oleh waktu.

Selain unik, rumah ini juga mempunyai aspek keleluasaan yang baik, dengan luas bangunan mencapai 94m2. 

Demikian beberapa referensi rumah unik Pamulang yang bisa kamu pilih sebagai rumah idaman di masa depan.

Temukan referensi rumah idaman terbaik, selengkapnya di Rumah123.

"Sedang mencari apartemen idaman? Kamu bisa pilih  Cisauk Point di sini selengkapnya."

Bagikan:
3622 kali