Warna Greige Merupakan Perpaduan Antara Warna Abu-abu dan Beige (Foto: Rumah123/Apartment Therapy)

Pernah mendengar warna greige? Warna ini bisa menjadi pilihan untuk interior rumah lho. Selain karena netral, warna ini juga membuat suasana rumah menjadi hangat. Sebenarnya apa sih warna geige ini?

Greige adalah warna kombinasi antara gray (abu-abu) dan beige (coklat kekuningan). Warna ini memberikan perpaduan yang berbeda.

Tipikalnya, warna abu-abu memberikan sentuhan menenangkan, sementara beige diyakini menambahkan sentuhan kehangatan dalam rumah. Jika terkena cahaya, warna greige ini seperti warna coklat muda.

Baca juga: Tips Desain: Warna Monokrom Ciptakan Rumah yang Nyaman

Greige pernah menjadi warna yang ngetop dalam desain rumah. Warna ini akan memberikan sentuhan kehangatan serta menjadikan dinding lebih menarik.

Kamu bisa memilih greige dengan nuansa lebih ke abu-abu dibandingkan dengan beige. Pilihan ini juga keren kok, dinding berwarna cenderung ke abu-abu.

Situs gaya hidup Apartment Therapy menyatakan baik abu-abu maupun beige merupakan warna netral, seperti halnya putih atau ivory. Artinya greige atau kombinasi abu-abu dan beige masih bisa dianggap warna netral. Malah warna ini bisa diklaim super netral.

Baca juga:  Aplikasi Warna Netral Ciptakan Kemewahan dan Kenyamanan dalam Ruangan

Seperti halnya warna lainnya, banyak kombinasi warna greige. Namun, semuanya dianggap warna netral, tidak peduli lebih cenderung ke abu-abu atau pun beige.

Warna netral adalah warna yang paling bisa diadaptasikan dalam dekorasi ruangan. Lantaran hal ini akan berpengaruh pada pemilihan furnitur dan pernak-pernik.

Jika kamu menganggap warna greige ini belum ngetop, coba deh lihat inspirasi dekorasi ruangan di media sosial seperti Pinterest atau pun Instagram. Banyak ruangan yang mengaplikasikan warna tersebut. Jadi kamu mau mengaplikasikan warna ini dalam hunian kamu?

Baca juga:  Sebelum Jual Rumah, Jangan Lupa Ganti Cat Jadi Warna Netral

Warna Greige Termasuk Warna Netral yang Bisa Diaplikasikan dalam Hunian (Foto: Rumah123/Apartment Therapy)
Bagikan: 1067 kali