img-20161122-wa0011 Konferensi Pers Sinar Mas Land, Unity Indonesia for a Better Future, Selasa (22/11) (Rumah123)

Sinar Mas Land menggelar acara “Unity Indonesia for a Better Future” di Main Atrium Senayan City lantai 1, Jakarta pada 22-27 November 2016.

Acara ini yang digagas oleh salah satu pengembang perumahan terbesar di tanah air ini menghadirkan serangkaian acara yang menyuarakan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

Baca juga: Price Amnesty Sinar Mas Land Hadir di Pekan Raya Indonesia

Acara ini juga bersamaan dengan expo Sinar Mas Land yang memasarkan produk-produk terbaiknya melalui program Price Amnesty yang telah memasuki periode kedua.

Periode pertama diselenggarakan sehak 16 November hingga 31 Desember. Periode pertama berlangsung dari 1 Oktober hingga 15 Oktober.

Baca juga: Sinar Mas Land Targetkan Penjualan Rp400 Miliar dari Expo di Central Park

Unity Indonesia for a Better Future ini akan meliputi talk shows & diskusi, fashion show, photo exhibition oleh Tompi, serta panggung Solidaritas for Bhinneka Tunggal Ika.

“Bagaimana kita bisa menjaga persatuan, kesatuan, serta menciptakan suasana yang kondusif,” ujar CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra dalam konferensi pers Unity Indonesia for a Better Future di Senayan City, Jakarta, Selasa (22/11).

Baca juga: Buruan, Periode Pertama Price Amnesty Bakal Berakhir!

Ishak menambahkan kalau Sinar Mas Land bangga bisa bekerja sama dengan penyanyi Tompi dan musisi lainnya untuk menghadirkan acara Unity Indonesia.

Ishak juga berharap kalau acara yang diselenggarakan oleh Sinar Mas Land bisa membuat masyarakat bisa menjaga semangat persatuan, kesatuan, dan keharmonisan.

Baca juga: Warga Luar Jabodetabek Tidak Mau Ketinggalan Program Price Amnesty

Sejumlah musisi dijadwalkan mengisi acara Unity Indonesia for a Better Future seperti J-Flow, Idang Rasyidi, Sandy Sandoro, Abdul & The Coffee Theory, Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, dan masih banyak lagi.

Tompi, J-Flow, dan Idang Rasyidi ikut hadir dalam acara pembukaan ini. Tompi mengungkapkan kalau sejumlah acara akan dilangsungkan pada sore hari sehingga banyak orang yang bisa menyaksikannya.

Baca juga: Sinar Mas Land Bidik Rp2-3 Triliun dari Price Amnesty

“Melalui acara ini, kami berharap semangat kami bisa sampai ke masyarakat agar keharmonisan dapat terjaga di Indonesia yang kita cintai,” ujar Tompi yang juga berprofesi sebagai dokter ini.

Bagikan:
1987 kali