OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Rumah123 Menangkan Award Marketeers OMNI Brands of the Year 2024

26 Maret 2024 · 3 min read Author: Alya Zulfikar · Editor: Bobby Agung Prasetyo

rumah123 menangkan marketeers omni brand

Rumah123 menyabet penghargaan Seamless Digital Service dari Marketeers OMNI Brands of the Year 2024 berkat kehadiran program Self Service for Property Agents.

Marketeers OMNI Brands of the Year adalah ajang penghargaan dari Marketeers untuk merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir sukses dalam melakukan pendekatan omni channel marketing dan transformasi digital baik itu produk, layanan, komunikasi pemasaran, hingga aktivasi perusahaan.

Di masa kini, di mana konsumen menjalani kehidupan online dan offline yang makin terintegrasi, strategi omni channel marketing sudah menjadi keharusan bagi merek-merek yang ingin memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap pelanggan.

Inilah yang kemudian mendorong tren phygital—integrasi fisik dan digital—dengan ciri khas customer journey yang melintasi dua platform.

Hal tersebut disampaikan oleh Iwan Setiawan, Ceo Mark Plus, Inc. dan Marketeers dalam ajang penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2024 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (13/3/2024).

Semakin menguatnya tren phygital mengharuskan merek melayani pelanggan secara omni. Merek tidak cukup kalau cuma mengandalkan digital saja, demikian juga tidak cuma saluran fisik saja. Telah terjadi pergeseran dari multi yang mana online dan offline terpisah menuju omni yang mana keduanya terintegrasi,” tutur Iwan.

Pada ajang Marketeers OMNI Brands of the Year kali keenam ini, ada empat kriteria penilaian: Creativity, Innovation, Reach, dan Impact.

Setelah melalui proses kurasi dan penilaian yang panjang, dewan juri Marketeers menganugerahkan penghargaan Seamles Digital Service kepada Rumah123 atas program Self Service for Property Agents.

Self Service for Property Agents, Program yang Memudahkan para Agen

penghargaan seamless dgital service rumah123

Rumah123 menjawab kebutuhan agen properti akan platform yang menawarkan layanan keanggotaan yang cepat dan mudah dengan meluncurkan program Self Service for Property Agents.

Hal ini berangkat dari pemrosesan aplikasi keanggotaan secara manual yang dapat menyebabkan penundaan persetujuan.

Akibatnya, agen properti mungkin mengalami masa tunggu sebelum mendapatkan akses ke platform dan manfaatnya.

Ada tiga fitur utama yang ditawarkan oleh program Self Service for Property Agents, yakni:

  • New Membership Registration: platform yang mudah digunakan dan efisien yang memungkinkan agen properti untuk mendaftar keanggotaan secara mandiri tanpa perlu campur tangan manual.
  • Product Booster Purchase: memungkinkan pengguna untuk langsung melakukan pembelian dan aktivasi untuk Product Booster, seperti Premier Listing, Featured Listing dan tentu saja Top Properti untuk meningkatkan visibilitas listing pengguna.
  • Rumah123 K123DIT Purchase: Integrasi mulus dengan gateway pembayaran online memungkinkan agen properti untuk membayar Kredit yang dapat digunakan untuk meningkatkan visibilitas listing dengan menggunakan Repost.

Self Service for Property Agent menjadikan proses registrasi agen lebih efisien dengan alur:

  1. Agen mendaftarkan diri di portal Rumah123
  2. Memilih membership
  3. Melakukan pembayaran
  4. Melengkapi formulir registrasi
  5. Pembayaran disetujui oleh sistem secara otomatis
  6. Akun diaktifkan

self service membership rumah123

Sejak pertama kali diluncurkan pada 9 Maret 2023, layanan self service ini telah menuai hasil signifikan.

Pendaftaran keanggotaan mengalami peningkatan 2,5 kali lipat secara quarterly dengan rata-rata peningkatan 2,3 kali lipat.

Selain itu, layanan self service Premier Listing/Featured Listing mengalami peningkatan sebesar 5,3 kali lipat.

Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, Rumah123 berhasil mendapatkan 7,4 ribu Top Properti transaction bookings dan 5k unique agents.

***

Baca artikel informatif lainnya di artikel.rumah123.com dan Google News.

Sedang mencari hunian? Dapatkan rekomendasi terbaik melalui Rumah123 karena #SemuaAdaDisini.

Kunjungi juga Teras123 untuk ngobrolin properti bersama ahlinya!

**sumber gambar: Rumah123


Tag: , ,


alya

Content Writer

Berkarier di dunia kepenulisan sejak 2018 sebagai penulis lepas. Kini menjadi penulis di 99 Group dengan fokus seputar gaya hidup, properti, hingga teknologi. Gemar menulis puisi, memanah, dan mendaki gunung.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA