OK

Potret Rumah Mohammad Ahsan, Mewah dengan Dinding Berhias Medali Bulu Tangkis

19 Juli 2022 · 3 min read · by Adhitya Putra

Mohammad Ahsan

Instagram Mohammad Ahsan

Penasaran dengan rumah Mohammad Ahsan, bintang bulu tangkis Indonesia yang sedang berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo, mampir bareng-bareng yuk.

Mohammad Ahsan merupakan pebulu tangkis ganda putra dengan keberhasilan merengkuh sederet prestasi dunia.

Salah satu torehan membanggakannya ketika Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil meraih medali emas Olimpiade 2008 Beijing.

Banyak kejuaraan yang telah dimenangkan oleh pasangan ganda peringkat 2 dunia tersebut mulai dari turnamen All England dan lainnya.

Kini, ganda putra badminton kebanggaan Indonesia itu sedang bertanding dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Mohammad Ahsan juga sempat dipasangkan bersama Bona Septano, mereka berhasil menjadi membawa medali emas pada SEA Games 2011.

Dengan berbagai prestasinya, tidaklah mengherankan atlet kelahiran Palembang 7 September 1987 itu memiliki rumah yang terbilang mewah.

Potret Rumah Mohammad Ahsan

Lazimnya para atlet atau olahragawan lainnya, rumah Mohammad Ahsan dihiasi beragam penghargaan bulu tangkis tingkat dunia

Mau tahu bagaimana tampilan rumah, yuk mari kita lihat bersama-sama, Rumah123.com melansirnya dari YouTube PB Djarum.

1. Rumah Mewah Lantai 2 nan Asri

Mohammad Ahsan

Dibangun setinggi 2 lantai dengan arsitektur gaya modern tropis, hunian milik Mohammad Ahsan punya suasana yang asri dan nyaman.

Di bagian teras depan rumah mewahnya terdapat sejumlah tanaman di pot, bagian teras lantai dua juga diberi beberapa tanaman hias.

2. Hunian Tanpa Sekat

Mohammad Ahsan

Terlihat rumah dengan dominasi cat dinding warna putih ini dirancang tanpa sekat, ada aksen warna hitam pada ruangan ini.

Desain tanpa sekat alias konsep ruang terbuka membuat hunian modern tropis ini terasa lapang dan nyaman, lega banget ya.

3. Deretan Medali di Dinding

Mohammad Ahsan

Di bagian dinding rumah Mohammad Ahsan, terpampang jelas berbagai medali yang telah diraih sepanjang kariernya mulai dari turnamen hingga kejuaraan.

Ia pernah memenangkan turnamen seperti All England, medali emas SEA Games, kejuaraan dunia, piala dunia, dan masih banyak lagi.

4. Piagam Penghargaan di Meja

Mohammad Ahsan

Dia juga memiliki piagam penghargaan dari berbagai turnamen bulu tangkis di tingkat nasional maupun internasional, salah satu legenda lo.

Tidak usah heran, kalau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pernah menempati posisi pertama ganda putra dunia versi BWF.

5. Furnitur yang Mewah

Mohammad Ahsan

Mohammad Ahsan melengkapi interior rumahnya dengan berbagai furnitur mewah seperti sofa, meja makan dan kursi makan, serta lainnya.

Selain dapat mendukung estetika dekorasi, furnitur itu dapat memberikan rasa nyaman ketika berada di dalam hunian.

Wah, ternyata potret rumah Mohammad Ahsan yang asri serta dihiasi oleh medali kejuaran dunia, semoga medalinya terus bertambah.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Yukata Suites.


Tag: , ,


Adhitya Putra
Adhitya Putra

Seorang jurnalis Rumah123.com yang sedang menekuni peran sebagai penulis berbasis SEO.