Peluncuran KPR BNI Griya Gue (Foto: Rumah123/BNI)

Mengambil momen memperingati Hari Sumpah Pemuda di bulan Oktober, BNI menggelar pertunjukan musik “Gue Beda Gue Indonesia – Music in Diversity” di The Pallas SCBD, Jakarta, Rabu (31 Oktober 2018).

Ajang berkumpul anak muda ini juga dimanfaatkan BNI untuk mengajak kaum milenial mengenali kebutuhan masa depannya sejak dini, antara lain kebutuhan akan hunian sendiri.

Untuk itu, BNI memperkenalkan sebuah produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) baru yang lebih mengerti gaya hidup, kebutuhan, dan kemampuan bayar kaum milenial, yaitu BNI Griya Gue.

Baca juga: Ambil Langkah Berani, Beli Properti Saat ini dengan BNI Griya

“Melalui BNI Griya Gue, kami memberikan banyak kemudahan untuk menjawab kebutuhan milenial agar segera #AmbilLangkahBerani memiliki hunian sejak muda,” ujar Direktur Bisnis Ritel BNI, Tambok P. Setiawati seperti dikutip dari rilis pers.

Berbagai benefit telah dihadirkan seperti suku bunga ringan dan tetap mulai 6,25% per tahun efektif fixed 2 tahun pertama dan 7,25% per tahun efektif fixed 1 tahun berikutnya, yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2018

Selain itu jangka waktu kreditnya pun panjang hingga 25 tahun, serta fleksibilitas fitur angsuran suka-suka di mana cicilan akan menjadi lebih ringan di awal kredit yang menyesuaikan dengan pendapatan millennial yang kebanyakan dari mereka termasuk dalam golongan first jobber.

Baca juga:  BNI Siap Beri DP 0% untuk Rumah Pertama, Kamu Siap Terima Gak?

Fitur angsuran suka-suka ini memang dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan pendapatan generasi milenial. Tentunya, agar mereka tidak kaget dalam mengubah gaya hidup.

Nah, buat kamu generasi milenial yang sedang mencari rumah, kenapa nggak memanfaatkan kemudahan ini?

Bagikan: 626 kali