OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Mitra10 Bintaro Jaya Resmi Dibuka, Hadirkan Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Rumah!

21 September 2023 · 4 min read Author: Nik Nik Fadlah

mitra10 bintaro jaya

Mitra10 Bintaro Jaya resmi dibuka pada Kamis (21/09/2023). Intip kemeriahan grand opening-nya, yuk!

Sebagai pelopor ritel modern bahan bangunan ternama di Indonesia, Mitra10 beserta furnitur Atria kembali melanjutkan ekspansi di tahun 2023 ini. 

Adapun, ekspansi pertama dilakukan di Bintaro Jaya, Tangerang, Banten. 

Dengan menempati lahan seluas 14.000 m2, kedua toko ritel ini membuka cabang ke-46 di lokasi strategis, tepatnya berada di jalan utama Boulevard Bintaro Jaya yang dikelilingi oleh kawasan hunian dan komersial

Berada di kawasan strategis dan memiliki potensi bisnis menjanjikan, Mitra10 dan Atria memiliki target traffic untuk mendapatkan sebanyak 30.000 pengunjung per bulan. 

Hadirkan Banyak Perlengkapan Renovasi serta Furniture

grand opening mitra10 bintaro jaya

Sumber: Istimewa

Pada persemian cabang barunya yang ke-46, Mitra10 menyediakan berbagai kebutuhan renovasi rumah ataupun area komersial seperti halnya kafe, ruko, dan lain sebagainya. 

Tak hanya itu, Mitra10 Bintaro Jawa juga menyediakan lebih dari 65.000 Stock Keeping Unit (SKU) yang terbagi ke dalam 13 kategori. 

Mulai dari perlengkapan rumah tangga atau appliances, kamar mandi, bahan bangunan, pintu dan jendela, elektrikal dan lampu, hingga dinding dan lantai. 

Kemudian, terdapat juga kategori perlengkapan rumah dan hobi, peralatan dapur, pipa dan aneka alat (tools).

Tak sampai di situ saja, para pengunjung juga dapat membeli berbagai produk furniture, matras, hingga pernak-pernik lucu untuk mempercantik hunian. 

Mengusung konsep “One Stop Shopping”, para pengunjung dapat dengan leluasa membeli perlengkapan untuk hunian, karena produk yang dihadirkan sangat lengkap. 

Selain menjual bahan bangunan, di dalam Mitra10 Bintaro Jaya juga terdapat toko Atria furniture yang merupakan sister company dari Mitra10. 

Sehingga, bagi masyarakat yang berkunjung ke sini bukan hanya bisa membeli bahan bangunan atau kebutuhan untuk renovasi saja, melainkan juga furniture-nya sekaligus. 

Tidak semua toko dari Mitra10 mengusung konsep “Shop in Shop” tersebut, dengan demikian ini menjadi salah satu keuntungan bagi warga Bintaro Jaya dan sekitarnya untuk merasakan Shopping Experience berbelanja yang menyenangkan. 

Tak ketinggalan, toko ritel modern di Bintaro Jaya ini juga menjual produk dari private brand, antara lain Zehn, Tidy, Sincere, Durafloor, Fiorano dan Ceramax, Durevole, Glucklich, Winst, Heatsafe, Aquamax.  

Erick Koswara, selaku GM Marketing dan Komunikasi Mitra10 mengatakan,

“Mitra10 dengan prinsip “Murah, Lengkap, dan Nyaman”, merupakan pelopor ritel bahan bangunan moderen yang menerapkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap. Para pengunjung akan dimanjakan dengan desain dan layout penyusunan barang yang menarik, sehingga memudahkan untuk memilih aneka keperluan renovasi rumah dari keramik hingga atap. Produk-produk bahan bangunan dan Home Improvement tersebut merupakan 80% buatan lokal dalam negeri”.

Beri Kemudahan Bagi Masyarakat untuk Berbelanja

kemudahan belanja di mitra10 bintaro jaya

Sumber: Nik Nik Fadlah/Rumah123.com

Bagi Property People yang tidak sempat mengunjungi toko secara langsung tak perlu khawatir, karena Mitra10 menghadirkan konsep Omnichannel yang memungkinkan para pelanggan dapat berbelanja dengan mudah secara offline maupun online. 

Mitra10 memberikan pengalaman berbelanja yang inovatif dengan akses 24/7 melalui platform digital, termasuk website resmi Mitra10.com, sejumlah marketplace, maupun melalui WhatsApp Business Chat pada jam operasional toko. 

Banyak Promo Menarik yang Sayang Dilewatkan

diskon dan promo di mitra10

Sumber: Nik Nik Fadlah/Rumah123.com

Khusus pada Grand Opening cabang ke-46, Mitra10 juga menghadirkan banyak promo menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan, Property People! 

Promo tersebut termasuk crazy price dengan garansi harga termurah yang bisa didapatkan mulai dari tanggal 21-24 September 2023. 

“Para pelanggan juga dapat menikmati berbagai promo menarik saat Grand Opening, seperti Crazy Price dengan garansi harga termurah khusus 21-24 September 2023. Hanya dengan menjadi sahabat Mitra10, mengisi registrasi keanggotaan pelanggan dapat menikmati special deals, point rewards, merchant benefit, serta discount khusus bank tertentu bahkan cicilan 0% hingga 12 bulan.Tidak berlebihan apabila dikatakan, belanja keperluan rumah dan renovasi, ke Mitra10 saja, “Murah, Lengkap dan Nyaman!” ungkap Medya Ika Ayu, Promotion & Advertising Manager Mitra10.

Ketika berkunjung ke sini, Property People bukan hanya bisa mendapatkan promo dari Mitra10 saja, tetapi juga dari Atria furniture. 

National Head Of Marketing, Merchandising, & Support Oktavianus Kusuma mengungkapkan bahwa toko Atria furniture yang ke-20 berlokasi di dalam store Mitra10 Bintaro Jaya.

Hadir lebih lengkap bagi masyarakat Bintaro Atria furniture bisa menjadi solusi untuk melengkapi kebutuhan furnitur di rumah tinggal maupun area komersial. 

Bahkan, selama periode 21 September-5 Oktober 2023, para pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback 100%, atau double poin + extra cashback up to 30%, dan discount 50% untuk Atria Protection, Promo Tebus Murah, Special Deals, cicilan 0% s/d 24 bulan dengan berbagai bank dan financing dan potongan up to Rp. 1 Jt untuk cicilan dengan bank tertentu. Ditambah lagi dengan free design dengan belanja minimal Rp10 juta!

Wah, banyak sekali kan promo yang dihadirkan oleh Mitra10 Bintaro Jaya dan Atria Furniture?

Jadi tunggu apalagi? Yuk, kunjungi cabang terbaru Mitra10 Bintaro Jaya sekarang juga!

***

Itulah cuplikan singkat dari Grand Opening Mitra10 Bintaro Jaya.

Temukan ulasan lain mengenai kabar properti hanya di artikel.rumah123.com.

Untuk mendapatkan informasi terbaru, ikuti terus Google News kami, ya.

Yuk, segera wujudkan keinginan untuk memiliki rumah impian bersama Rumah123 dan dapatkan berbagai kemudahan karena kami selalu #AdaBuatKamu.


Tag: ,


Nik Nik Fadlah

Content Writer

Lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan yang kini menjadi penulis di Rumah123 dan Berita 99. Memiliki pengalaman menulis di bidang kesehatan, gaya hidup, fashion, teknologi, pendidikan, hingga properti. Hobi membuat digital collage art.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA