doa-agar-dia-merindukan-kita1

Mengucapkan doa agar dia merindukan kita memang menjadi hal yang selalu dilakukan agar bisa terwujud.

Meskipun gebetan atau pasangan kamu sedang sibuk bekerja dan beraktivitas.

Boleh saja kan kita untuk berharap agar si dia kangen.

Perasaan rindu adalah suatu hal yang sangat umum dialami oleh orang yang sedang kasmaran.

Tetapi rasa cinta yang terlalu berlebihan juga tidak baik.

Tidak sepantasnya kita dibutakan dengan rasa cinta di atas rasa cinta kepada Allah.

Berdoa memohon kepada Allah berupa cinta seseorang boleh diamalkan apabila diniatkan untuk kebaikan. 

Contohnya untuk seseorang yang sedang ikhtiar mencari jodoh. 

Bisa juga pasangan suami istri yang mendambakan hubungan harmonis. 

Selain itu bisa juga untuk menambah kecintaan di antara saudara dan kerabat keluarga.

Daripada berlama-lama lagi, langsung saja kita simak kumpulan doa agar dia merindukan kita berikut ini.

Kumpulan Doa Agar Dia Merindukan Kita

Doa agar dia merindukan kita Sumber: Islamicity

1. Doa Agar Orang Merindukan Kita

اللَّهمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ، وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ، وَالعمَل الَّذِي يُبَلِّغُني حُبَّكَ، اللَّهُمَّ اجْعل حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَيَّ مِن نَفسي، وأَهْلي، ومِن الماءِ البارِدِ 

Allahumma Inni-As aluka Hubbaka Wa Hubba Man Yuhibbuka Wal-Amalalladhi Yuballighuni Hubbak. Allahummaj’al Hubbaka Ahabba Ilaiya Min Nafsi, Wa Ahli Wa Minal-Ma’il-Barid. 

Artinya: "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, curahan cinta-Mu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintai-Mu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku kepada cinta-Mu. 

Ya Allah jadikanlah kecintanku kepada-Mu melebihi kecintaaku kepada diriku, keluargaku, dan kepada air yang segar." (HR at-Tirmidzi).

 اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَِّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم 

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii...(sebutkan nama orang yang dimaksud berikut nama ayahnya), Wa antulqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim. 

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati... (sebutkan nama orang yang dimaksud) dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. 

Dan cenderungkan dia padaku lewat anugerah-Mu. 

Wahai Dzat Yang Maha Mulia."

2. Membaca Surat Yusuf Ayat 4

Dengan membaca Surat Yusuf sesudah shalat subuh dan shalat magrib, maka kamu akan memeroleh daya kharisma dan membuat wajah berseri dan disenangi banyak orang.

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِي

Idz qoola yuusufu li,abiihi yaa abati innii ro,aitu ahada ‘asyaro kaukabaw wasy syamsa wal qomaro ro,aituhum lii saajidiin

Artinya: (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku"

3. Membaca Surat Thaha Ayat 39

Membaca surat Thaha Ayat 39 setelah shalat lima waktu, maka kamu akan memperoleh wajah yang berseri. 

Amalan ini baik dilakukan untuk mereka yang berat jodoh. 

Caranya baca surah Thaha sebanyak tiga kali kemudian sapukan pada wajah.

اَنِ اقْذِفِيْهِ فِى التَّابُوْتِ فَاقْذِفِيْهِ فِى الْيَمِّ فَلْيُلْقِهِ الْيَمُّ بِالسَّاحِلِ يَأْخُذْهُ عَدُوٌّ لِّيْ وَعَدُوٌّ لَّهٗ ۗوَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّيْ ەۚ وَلِتُصْنَعَ عَلٰى عَيْنِيْ ۘ

Artinya: (Letakkanlah dia (Musa) di dalam peti, kemudian hanyutkanlah dia ke sungai (Nil), maka biarlah (arus) sungai itu membawanya ke tepi, dia akan diambil oleh (Fir‘aun) musuh-Ku dan musuhnya. 

Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

4. Membaca Surat Al-Baqarah Ayat 165

Membaa Surat Al Baqarah ayat 165 mempunyai berbagai macam keistimewaan jika kamu mau mengamalkannya.

Salah satu keistimewaan Surat Al Baqarah ayat 165 adalah Allah SWT akan melembutkan hati seseorang karena Allah bisa membolak-balikkan hati manusia.

وَمِنَ النَّاسِ مَنۡ يَّتَّخِذُ مِنۡ دُوۡنِ اللّٰهِ اَنۡدَادًا يُّحِبُّوۡنَهُمۡ كَحُبِّ اللّٰهِؕ وَالَّذِيۡنَ اٰمَنُوۡٓا اَشَدُّ حُبًّا لِّلّٰهِ ؕ وَلَوۡ يَرَى الَّذِيۡنَ ظَلَمُوۡٓا اِذۡ يَرَوۡنَ الۡعَذَابَۙ اَنَّ الۡقُوَّةَ لِلّٰهِ جَمِيۡعًا ۙ وَّاَنَّ اللّٰهَ شَدِيۡدُ الۡعَذَابِ‏

Wa minan naasi mai yattakhizu min duunil laahi andaadai yuhibbuunahum kahubbil laahi wallaziina aamanuuu ashaddu hubbal lillah; wa law yaral laziina zalamuu iz yarawnal 'azaaba annal quwwata lillaahi jamii'anw wa annallaaha shadiidul 'azaab.

Artinya: Dan di antara manusia ada orang yang menyembah Tuhan selain Allah sebagai tandingan, yang mereka cintai seperti mencintai Allah. 

Adapun orang-orang yang beriman sangat besar cintanya kepada Allah.

Sekiranya orang-orang yang berbuat zhalim itu melihat, ketika mereka melihat azab (pada hari Kiamat), bahwa kekuatan itu semuanya milik Allah dan bahwa Allah sangat berat azab-Nya (niscaya mereka menyesal).

5. Membaca Surat Al-Fatihah

Membaca doa agar dia merindukan kita melalui Surat Al-Fatihah merupakan salah satu bacaan doa yang ampuh untuk menundukkan hati. 

Maka tidakheran, bila terdapat doa khusus yang menggunakan surat Al-Fatihah termasuk salah satunya agar seseorang yang kita cintai akan merindukan kita.

Cara Mengamalkan Al-Fatihah untuk meluluhkan hati seseorang.

Bacalah sebanyak tujuh kali setiap hari secara istiqomah setelah melakukan ibadah shalat.

Setiap tepat pada bacaan Iyyakana’kbudu waiyaka nasta’in lalu diiringi dengan baca dalam hati supaya dia (Nama pria/wanita idaman kamu) bisa dapat membalas cinta kamu.

Itulah tadi kumpulan doa agar dia merindukan kita yang bisa kamu ucapkan setiap hari.

Semoga bermanfaat, ya!

Jika kamu sedang mencari rumah, apartemen, tanah atau yang lainnya di marketplace properti tepercaya dan aman, bisa mengunjungi laman Rumah123.com dan 99.co untuk mendapatkan penawaran terbaik seperti di Grand Teratai Sidoarjo.

Buka lembaran baru, wujudkan impianmu dan kami selalu #AdaBuatKamu.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.

Bagikan:
4472 kali