kpr renovasi

KPR renovasi rumah menjadi salah satu jalan terbaik untuk mewujudkan rumah idaman dengan kondisi layaknya rumah baru.

Perlu diketahui, kualitas bangunan akan berpengaruh terhadap kenyamanan penghuninya sehingga renovasi rumah perlu dilakukan.

Proses renovasi rumah bisa dilakukan secara berkala mulai dari tahapan kecil hingga tahapan besar.

Apabila renovasi yang dilakukan berskala besar namun dana yang dibutuhkan masih terbatas, KPR renovasi rumah merupakan jawaban yang sangat tepat untuk dipertimbangkan.

Lantas, bank mana saja yang siap membantu kamu dalam mewujudkan rumah idaman dengan KPR renovasi? Simak daftar kumpulan terbaiknya sebagai berikut.

KPR Renovasi Rumah Menjadi Solusi, Simak Rekomendasi Terbaiknya

Untuk mewujudkan rumah idaman, ada beberapa referensi pilihan KPR renovasi rumah terbaik yang bisa dipilih sebagai pendanaan jangka panjang. Kamu bisa memilih beberapa rekomendasi perbankan yang siap mewujudkan renovasi rumah maupun membangun rumah baru dari nol supaya tampak lebih menarik sebagai berikut : 

1. BJB KPR Renovasi 

Pilihan pertama yang bisa menjadi solusi menarik adalah BJB KPR Renovasi melalui produk KPR multiguna. Program KPR Renovasi dari BJB KPR memiliki plafon maksimal hingga Rp40 miliar dengan tenor hingga 15 tahun dan suku bunga 12,50% fix 1 tahun. Proses pencairan BJB KPR Renovasi Multiguna cenderung cepat yakni sekitar 7 hari kerja dengan persyaratan mudah yang bisa disesuaikan, termasuk bagi pensiunan dengan payroll BJB.

2.  Kredit Renovasi CCB 

Untuk memenuhi kapasitas bangunan layak, kredit renovasi CCB (China Construction Bank Indonesia) tak hanya memenuhi kebutuhan rumah tapak maupun ruko. Dalam prosesnya, Kredit Renovasi CCB membutuhkan beberapa persyaratan, yakni RAB rumah maupun penyesuaian IMB apabila diperlukan. Adapun, Kredit Renovasi CCB menawarkan plafon minimum Rp100 juta hingga Rp1 miliar dengan bunga 12% fix satu tahun. Selanjutnya, proses pelunasan kredit KPR renovasi rumah di Bank CCB dilakukan dalam rentang 2 tahun sampai 5 tahun.

3.  CIMB Niaga KPR Flexi 

Dikenal sebagai penyedia KPR terbaik, CIMB Niaga siap membantumu dalam mewujudkan rumah idaman dengan produk CIMB Niaga KPR Flexi. Adapun, produk CIMB Niaga KPR Flexi konstruksi memiliki suku bunga ringan yakni mulai 9,5% fix selama lima tahun. Dalam proses renovasi rumah, CIMB Niaga menyiapkan tenor yang cukup menjanjikan dengan tempo maksimal hingga 10 tahun. 

4.  Kredit Perbaikan dan Pembangunan Rumah Bank Danamon 

KPR renovasi rumah dari Bank Danamon bisa menjadi solusi yang sangat menarik untuk kebutuhan jangka panjang. Pasalnya, Bank Danamon siap memberikan pendanaan maksimal untuk renovasi rumah hingga Rp15 miliar dengan tempo antara 1 sampai dengan 10 tahun. Bunga yang ditawarkan oleh KPR perbaikan dan renovasi rumah Bank Danamon adalah 10,75% per tahun tetap. 

5.  MEGA RENO dari Bank Mega

Apabila pertimbangan rumah dalam jangka panjang menjadi prioritas, MEGA RENO dari Bank Mega merupakan produk KPR renovasi rumah terbaik. Pasalnya, MEGA RENO memiliki cakupan renovasi hunian yang sangat banyak mulai renovasi rumah, apartemen hingga renovasi villa. Jangka waktu yang ditetapkan oleh Bank Mega juga sangat panjang untuk renovasi rumah, yakni 20 tahun. Sementara, untuk renovasi apartemen dan villa, masing-masing 10 tahun dan 8 tahun sehingga sangat cocok untuk jangka panjang. Untuk mengajukan MEGA RENO, plafon minimal yang sudah ditetapkan senilai Rp500 juta. 

6.  My Home Bank Mayapada

Selain memenuhi kebutuhan rumah idaman, My Home Bank Mayapada juga menyediakan opsi KPR renovasi rumah idaman. Ada beberapa keunggulan dari Bank Mayapada, yakni proses cepat dan mudah dengan dana anggaran renovasi rumah yang bisa kamu sesuaikan. Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan renovasi rumah dalam jangka panjang, kamu juga bisa menggunakan My Home Bank Mayapada untuk membangun rumah dari nol tanah. 

7.  Kredit Griya Sejahtera Bank Sumsel Babel

Kredit Griya Sejahtera Bank Sumsel Babel menjadi salah satu pilihan menarik untuk mewujudkan hunian idaman. Pasalnya, kamu bisa merencanakan KPR renovasi rumah idaman tanpa DP dengan maksimal perolehan kredit hingga Rp5 miliar. Selain nominal yang cukup besar, tenor angsuran renovasi rumah yang ditawarkan juga cukup panjang, yakni hingga 15 tahun.  Itulah beberapa kumpulan rekomendasi KPR renovasi rumah terbaik yang bisa kamu jadikan referensi dalam mewujudkan rumah impian. Ayo cari tahu berbagai tips menarik untuk mewujudkan rumah idaman, selengkapnya di Rumah123. "Berencana cari rumah baru? Temukan hanya di Cluster Valencia Goldland Palem Semi."  
Bagikan:
905 kali