OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

120 Kata Kata Promosi Makanan dan Minuman yang Menarik. Bikin Orang Tergoda!

06 September 2023 · 7 min read Author: Alya Zulfikar

kata kata promosi makanan

Pusing memikirkan kata kata promosi makanan yang unik untuk menarik perhatian orang? Tenang, simak kumpulan kata kata promosi di sini!

Dalam membuat kata-kata promosi makanan, kamu harus tahu bagaimana trik ampuh untuk menarik perhatian orang.

Salah satu triknya adalah dengan menggunakan teknik mengajak atau mendeskripsikan secara detail supaya orang tertarik membeli makanan yang kamu jual.

Di samping itu, perhatikan juga siapa target market makanan yang kamu jual agar kata-kata promosi yang dibuat lebih tepat sasaran.

Berikut ini contoh kata kata promosi makanan yang bisa dijadikan sebagai acuan!

Kata Kata Promosi Makanan yang Menarik

kata kata promosi makanan yang menarik

kata kata promosi makanan yang menarik

  1. Nikmati sensasi cita rasa yang luar biasa dengan hidangan kami!
  2. Pilihlah dari beragam pilihan makanan kami yang menggugah selera.
  3. Rasakan kelezatan yang tak terlupakan dalam setiap gigitan.
  4. Hidangan segar dan sehat untuk memenuhi selera Anda.
  5. Menu kami cocok untuk semua selera, dari yang pedas hingga yang manis.
  6. Menu istimewa untuk pengalaman makan yang istimewa.
  7. Cicipi rahasia masakan kami yang autentik dan lezat.
  8. Hidangan spesial kami siap memanjakan lidah Anda.
  9. Kami menyajikan makanan terbaik dengan harga terjangkau.
  10. Sajian lezat yang akan membuat Anda ketagihan.
  11. Segera kunjungi kami dan rasakan kenikmatan yang tak terlupakan.
  12. Setiap hidangan adalah karya seni yang menggoda.
  13. Setiap hidangan adalah perjalanan rasa yang tak terlupakan.
  14. Rahasia kelezatan kami terletak pada bahan-bahan berkualitas tinggi.
  15. Kami hadir dengan menu baru yang pasti membuat Anda terkesan.
  16. Kami menghadirkan makanan lezat dengan harga yang ramah di kantong.
  17. Hidangan kami adalah perpaduan sempurna antara tradisi dan inovasi.
  18. Nikmati makanan berkualitas tinggi dalam suasana yang nyaman.
  19. Surga bagi pecinta makanan: kami menyajikan hidangan impian Anda.
  20. Kami menghadirkan cita rasa klasik dengan sentuhan modern.

Kata-Kata Promosi Makanan Lucu

caption promosi makanan

  1. Diet? Udah, nanti aja. Kapan lagi beli dua (nama produk) gratis satu porsi. Yuk, buruan!
  2. Kalau kamu cari yang mahal dan enak, aku mundur. Tapi, kalau kamu cari yang murah dan enak, aku maju. Beli (nama produk) segera!
  3. Toko kami buka terus! Tutup kalau lagi badmood aja. Tapi, kami nggak pernah badmood kalau dapet pelanggan. Jangan lupa datang, ya!
  4. Rasa kaki lima, harga bintang lima!
  5. Dicari uang hilang Rp10.000. Bila Anda menemukan, kami akan memberikan 1 porsi!
  6. Cuma dengan Rp10.000 aja, kamu bisa kenyang dan full senyum.
  7. Perut terasa lapar? Tukarkan Rp15.000 dengan satu porsi (nama produk). Perut dijamin kenyang!
  8. Diskon besar-besaran! Beli dua porsi bayar satu porsi. Buruan beli, hari Senin harga naik!
  9. Setiap hari Jumat gratis! Tapi saya tidak buka.
  10. “Gratis mencicipi”. Mencicipi berarti membeli.

Kata Kata Promosi Makanan Diskon

tagline promosi makanan

  1. Beli dua gratis satu! Langsung cus gak pake mikir!
  2. Kapan lagi beli dua, tapi cuma bayar satu porsi aja? Ayo serbu!
  3. Diskon gede-gedean! Beli tiga gratis satu tanpa syarat dan ketentuan!
  4. Kapan lagi beli satu gratis satu? Langsung borong, yuk!
  5. Cuma dengan Rp10 ribu aja, bisa dapet satu porsi, lo. Jangan sampai kehabisan!
  6. Diskon gede-gedean buat kamu yang suka ngemil! Beli (nama produk), dapat potongan hingga 25 persen!
  7. Duit pas-pasan, tapi pengen makan enak? Beli (nama produk), buy 2 get 1, lo!
  8. Promo spesial hari Valentine! Beli dua porsi (nama produk), gratis satu cokelat + request isi surat romantis. Yuk, tunggu apa lagi!
  9. Kumpulkan stiker setiap pembelian (nama produk). Tukarkan 10 stiker dengan satu porsi (nama produk) + es teh gratis!
  10. Banting harga! Beli tiga gratis dua, buruan sebelum kehabisan!

Caption Promosi Makanan

caption promosi makanan

caption promosi makanan

  1. Kami hadir dengan menu kreatif yang akan memikat lidah Anda.
  2. Hidangan lezat yang siap memanjakan selera Anda.
  3. Kualitas makanan kami setara dengan kebahagiaan Anda.
  4. Kualitas dan cinta kami terhadap makanan bisa Anda rasakan dalam setiap suapan.
  5. Hidangan yang sempurna untuk mengakhiri hari dengan bahagia.
  6. Kelezatan yang tak terlupakan menanti Anda di sini.
  7. Dapatkan rasa terbaik dari setiap bahan dalam hidangan kami.
  8. Kami tidak hanya menyajikan makanan, kami menyajikan pengalaman.
  9. Kelezatan dalam setiap gigitan. Mari mampir dan nikmati hidangan istimewa kami!
  10. Sajian istimewa untuk pelanggan istimewa seperti Anda.
  11. Menu kami adalah jawaban atas kerinduan Anda akan makanan yang enak.
  12. Rasakan petualangan rasa dalam setiap menu kami.
  13. Kami menciptakan makanan yang menggugah selera dan kenangan.
  14. Kami membawa cita rasa dunia ke piring Anda.
  15. Kami merayakan cinta kami pada makanan dengan sajian yang tak terlupakan.
  16. Pencinta makanan, tempat ini adalah surga untuk lidah Anda!
  17. Bersiaplah untuk perjalanan rasa yang tak terlupakan.
  18. Hari ini adalah hari yang sempurna untuk mencicipi hidangan istimewa kami.
  19. Setiap hidangan adalah karya seni rasa yang kami banggakan.
  20. Mari nikmati makanan lezat dalam suasana yang nyaman.

Kata Kata Promosi Minuman

kata kata promosi minuman

kata kata promosi minuman

  1. Minuman yang cocok untuk semua kesempatan.
  2. Kembangkan rasa dengan minuman kami.
  3. Buat harimu lebih cerah dengan minuman favorit kami.
  4. Nikmati segarnya setiap tetes!
  5. Selalu segar, selalu lezat.
  6. Minuman istimewa untukmu.
  7. Minuman yang tak akan pernah kamu lupakan.
  8. Minuman yang memberikan kebahagiaan.
  9. Menghidupkan semangatmu dengan rasa istimewa.
  10. Sensasi rasa yang tak terlupakan.
  11. Rasakan kelezatan dalam setiap tegukan.
  12. Rasakan keceriaan dalam setiap sajian.
  13. Bersantailah dengan minuman favoritmu.
  14. Rasa yang autentik, pengalaman yang tak terlupakan.
  15. Selalu penuh rasa, selalu menyegarkan.
  16. Nikmati kehangatan dalam setiap tetes.
  17. Sajikan kelezatan yang tak tertandingi.
  18. Minuman pilihan terbaikmu!
  19. Kelezatan dalam setiap gelas.
  20. Jadikan setiap hari lebih spesial dengan minuman kami.

Kata-Kata Promosi Minuman Lucu

kata kata promosi minuman lucu

kata kata promosi minuman lucu

  1. Minuman ini lebih dingin daripada hati mantan.
  2. Dapatkan minuman ini dan nikmati “minuman dalam mimpi”!
  3. Minuman ini akan membuatmu ingin menari di bawah hujan.
  4. Kamu pasti akan tertawa terbahak-bahak setelah mencicipi ini!
  5. Minuman ini adalah jawaban atas semua pertanyaanmu yang rumit.
  6. Minuman ini akan membuatmu bergoyang seperti belum pernah sebelumnya!
  7. Minuman kami lebih lezat daripada kamu di media sosial!
  8. Bukan cinta pertama, tapi minuman ini akan jadi yang terbaik.
  9. Minuman ini adalah senjata rahasia melawan hari-hari membosankan.
  10. Biar kami memberikanmu alasan untuk bersinar seperti bintang.
  11. Minuman ini seperti teman yang selalu ada di setiap perjalananmu.
  12. Bergabunglah dalam petualangan rasa yang gila bersama kami!
  13. Siap-siap untuk mencicipi rahasia kebahagiaan dalam setiap tegukan.
  14. Sedot minuman kami, bukan waktu Anda!
  15. Minuman ini bikin kamu lebih segar daripada alarm pagi!
  16. Siap-siap untuk “disegel” ke dalam kelezatan ini!
  17. Minuman ini tidak pernah berbohong, selalu menyegarkan!
  18. Menghabiskan hari ini tanpa minuman ini? Tidak, terima kasih!
  19. Jangan khawatir, minuman ini tidak akan menjatuhkanmu seperti mantan.
  20. Kami tidak bisa membuat cuaca, tapi bisa membuatmu lebih bahagia!

Kata-Kata Promosi Minuman Segar

kata kata promosi minuman segar

kata kata promosi minuman segar

  1. Jadikan harimu lebih bugar dengan minuman segar ini.
  2. Rasakan kesegaran alam dalam setiap sajian.
  3. Sensasi kesegaran yang menggoda lidahmu.
  4. Nikmati kesegaran penuh gaya.
  5. Selalu segar, selalu menyegarkan.
  6. Kenyangkan dahagamu dengan segarnya minuman kami!
  7. Kebahagiaan adalah minuman segar di tanganmu.
  8. Minuman segar yang akan membuatmu tetap segar sepanjang hari.
  9. Buat setiap hari menjadi lebih segar dengan minuman favoritmu.
  10. Tingkatkan energimu dengan minuman kami yang segar.
  11. Sajikan minuman segar kepada dirimu sendiri.
  12. Nikmati kesejukan dalam setiap tegukan.
  13. Minuman pilihan untuk melepas dahaga.
  14. Menghadirkan cuaca cerah dalam setiap sajian.
  15. Bersantai dengan minuman segar di tanganmu.
  16. Minuman segar untuk semangat yang menyegarkan.
  17. Dinginkan dirimu dengan kesegaran yang tak tertandingi.
  18. Rasakan sensasi esensi kesegaran alami.
  19. Nikmati kelezatan segar dalam setiap gelas.
  20. Minuman segar yang akan melepas dahagamu.

***

Itulah contoh kata kata promosi menarik yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Baca artikel menarik lainnya hanya di artikel.rumah123.com.

Jangan lupa untuk mengikuti Rumah123 di Google News agar tidak ketinggalan informasi.

Sedang bingung mencari hunian? Tak perlu khawatir, temukan rekomendasinya di Rumah123.com.

Mencari hunian kini bebas repot karena kami selalu #AdaBuatKamu.

Berencana tinggal di Depok? Cek Citralake Sawangan sekarang juga!


Tag: , ,


alya

Content Writer

Berkarier di dunia kepenulisan sejak 2018 sebagai penulis lepas. Kini menjadi penulis di 99 Group dengan fokus seputar gaya hidup, properti, hingga teknologi. Gemar menulis puisi, memanah, dan mendaki gunung.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA