Olla Shopping Depok menjadi salah satu nama sosialita yang cukup viral dalam beberapa waktu ke belakang karena kesuksesannya membangun usaha.

Usaha yang dirintis oleh Olla pun bukan usaha yang main-main bahkan sedikit nyeleneh sebagai pengusaha perhiasan.

Perhiasan yang ia jual pun bukanlah perhiasan asli, bahkan bisa dikatakan sebagai produk dan barang imitasi yang dijual legal.

Berkat produk emas imitasi tersebut, justru Mpok Olla memperoleh pundi-pundi rupiah yang sangat besar sehingga mampu menghidupi keluarganya secara mapan.

Untuk diketahui, sebelumnya Olla juga pernah menipu dalam melakukan proses jual beli barang tersebut.

Awalnya ia mengetahui jika perhiasan tersebut lama kelamaan akan luntur saat digunakan, namun berselang dua tahun ternyata tidak terjadi sama sekali.

Sukses dan berhasil karena usaha perhiasan imitasi, seperti apa rumah mpok Olla Shopping Depok? Simak pembahasannya bersama-sama!

Fakta Menarik Rumah Olla Shopping Depok 

Tak hanya unik dari sisi cerita, kemewahan dari rumah raja aksesoris Depok ini patut dan layak untuk diperbincangkan. Kamu pun bisa mencari tahu beberapa fakta unik rumah Olla Shopping Depok hasil omset miliaran bukan kaleng-kaleng berikut ini : 

1. Terdapat di Sebuah Jalan Perkampungan

Rumah Olla Shopping Depok_1 Sumber : Trans TV Official

Rumah Mpok Olla secara garis besar berada di sebuah perkampungan yang berada di Depok, Jawa Barat.

Meski berada di perkampungan, namun rumah Olla terlihat sangat mewah dan megah bahkan jika dibandingkan dengan rumah tetangga di sisi sebelahnya.

Di perkampungan rumahnya, Olla menggunakan sebuah mobil Mini Cooper Cabriolet untuk menjalankan aktivitas bisnisnya sehari-hari.

2. Bangunan Rumah 3 Lantai Tinggi 

Rumah Olla Shopping Depok_2 Sumber : Trans TV Official
Tinggal di sebuah perkampungan tak membuat Olla Shopping Depok berkecil hati bahkan rumahnya menjadi yang paling mewah di kampung ini. Bangunan tiga lantai di rumahnya pun terlihat sangat megah dari berbagai sudut bahkan di sebelah rumahnya pun masih ada tanah kosong yang cukup lapang. Wah, Mpok Olla jangan-jangan sudah siap untuk memperluas rumahnya hingga sisi samping bangunan.

3. Persediaan Emas yang Sangat Banyak 

Rumah Olla Shopping Depok_3 Sumber : Trans TV Official
Tak hanya menjadi sebuah persinggahan keluarga, Mpok Olla Shopping Depok juga merancang rumah sebagai salah satu tempat usahanya. Pasalnya di dalam perumahan ini terdapat persediaan emas maupun perlengkapan pernak-pernik berskala besar dari berbagai jenis material. Selain emas imitasi, Mpok Olla juga memiliki bahan material titanium yang diperuntukkan bagi laki-laki dan perempuan.

4. Kamar Tidur Mewah Serba Emas 

Rumah Olla Shopping Depok_4 Sumber : Trans TV Official

Untuk menunjang kebutuhan beristirahat, Olla Shopping Depok telah mempersiapkan kamar tidur minimalis bak kamar putri raja.

Pasalnya desain kamar Mpok Olla dirancang serba mewah dengan tekstur emas yang sangat menarik dari berbagai sudut.

Sentuhan emas tersebut dirancang dengan aksen klasik sehingga tampak sangat mewah.

5. Kamar Mandi Minimalis Mewah  

Rumah Olla Shopping Depok_5 Sumber : Trans TV Official

Selain desain kamar tidur serba emas, salah satu bagian menarik di rumah Olla Shopping Depok terdapat pada sisi kamar mandi minimalisnya.

Pasalnya kamar mandi minimalis di rumah ini dirancang dengan aksen tropis yang sangat menarik bahkan menyerupai desain kamar mandi yang tersedia pada kanal media sosial.

Demikian beberapa potret menarik rumah Olla Shopping Depok dari hasil jualan produk imitasi yang dirintis dengan omset miliaran per bulan.

6. Walk In Closet 

Rumah Olla Shopping Depok_6 Sumber : Trans TV Official
Bagi seorang pengusaha perhiasan dan pernak-pernik rasanya rumah kurang afdal tanpa adanya walk in closet Di dalam walk in closet rumah Mpok Olla terdapat beberapa koleksi tas mewah dan branded berharga puluhan juta. Demikian beberapa potret menarik rumah Olla Shopping Depok dari hasil jualan produk imitasi yang dirintis dengan omset miliaran per bulan. Temukan inspirasi rumah unik lainnya, selengkapnya di Rumah123 "Ayo, cari tahu berbagai keunggulan Golden Park 3 Serpong."
Bagikan:
470 kali