OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Capres AS Ini Beli Rumah "Jadul" dengan Harga Fantastis

19 Juli 2022 · 2 min read Author: Ade Miranti

gallery-1474667075-gallery-1474648459-index-clinton-home

Calon Presiden Amerika Serikat (USA), Hillary Clinton, September lalu membeli rumah yang berlokasi di Chappaqua, New York. Tampilan luar rumah yang berdiri di atas tanah seluas 2,6 hektar atau 3,631 meter persegi tersebut selintas lalu nampak sangat biasa.

Don’t ever judge a book from it’s cover!  Melongok bagian halaman, sangat luas. Bisa menjadi tempat berpesta barbekyu di tepian kolam renang.

Rumah Hillary Clinton, calon Presiden Amerika Serikat yang dibeli senilai Rp 1 triliun lebih. Foto: Rumah123/Elle Decor

Dirilis dari Elle Decor, rumah milik Hillary ini nampak kian lapang lantaran tidak banyak barang di dalamnya.

1474665382-syn-edc-bill-and-hillary-clinton-chappaqua-house-master-bedroom-768x512

Begitu tertata dari segi interior dan furnitur. Apalagi rumah yang dibeli seharga US$1,16 juta atau setara Rp1 triliun itu memang bergaya kolonial atau old house. Meski demikian, rumah tersebut bisa jadi inspirasi bagi kamu yang ingin mencoba penataan interiornya.

Rumah bernuansa serba putih beralaskan lantai kayu itu lebih banyak berpadu dengan warna cokelat untuk furnitur. Karpet yang tidak begitu tebal dengan corak tradisional juga sangat pas sekali agar menampilkan kesan jadul.

Hiasan cermin dan pigura berlapis kuningan menambah kesan mewah di dalamnya. Kemudian, kamar anak-anaknya boleh diberikan sentuhan warna, seperti merah dan pink. Juga gunakan wallpaper dinding berwarna putih, menjadikan kamar anak-anaknya seperti modern tradisional.

Rumah dengan harga fantastis ini rencananya akan ditempati putri Hillary, Chelsea Clinton.  yang sudah berkeluarga. Dengan sentuhan arsitek Charles Chepigin, rumah tersebut berhasil dibeli dengan harga begitu tinggi. (Vri)


Tag: , , , , , , , , ,