OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Separuh Unitnya Terjual, Menara B Vittoria Residence Tepati Waktu Topping Off-nya

30 Nopember 2023 · 2 min read Author: Ade Miranti

Konsep Apartemen Vittoria Residence Foto: Rumah123/Vittoria Residence. Foto: Rumah123/B Residence

Duta Indah Makmur melaksanakan topping off Menara B di kawasan Vittora Residence. Pada saat pelaksanaan tutup atap ini, Sales & Marketing Director Duta Indah Land, Joy D Lango, mengatakan, acara resmi ini merupakan tanda progres pembangunan yang tepat waktu sekaligus sukses menjual 435 unit pada tower tersebut.

“Acara ini merupakan wujud komitmen kami kepada konsumen. Rencananya, kami akan melakukan serah-terima unit pada April 2018,” ujarnya pada keterangan tertulisnya, Rabu (31/5).

Baca juga: Gelar Agen Gathering, Daan Mogot City Perkenalkan Tower Ketiga

Proyek Vittoria Residence menempati area pengembangan seluas 1,2 hektare di Jalan Daan Mogot Raya, KM 13.8, Jakarta Barat. Di lahan ini ada tiga menara dengan total 997 unit akan dibangun.

Pilihan tipe yang tersedia yakni Tipe Studio berluas 29.08 meter persegi yang dipasarkan dengan harga Rp600-an juta, one bedroom (33.1 m2), two bedroom (43.05 m2), Tipe Corner (47.77 m2), dan Tipe Three Bedroom (52.61 m2).

Baca juga: Cari Rumah atau Apartemen di Bali Seharga Rp5 Miliar? Waskita Sedang Menyiapkannya Nih!

Apartemen Vittoria Residence didesain dengan mengedepankan kenyamanan tinggi bagi setiap penghuninya. Tengok saja fasilitas parkir dibangun lima lantai seluas 1.200 meter persegi dan memiliki ratio 1:3.

Sementara, untuk memenuhi kebutuhan pokok harian, para penghuni bisa datang ke market dan food court yang berada satu lantai di bawah area parkir. (Wit)

 


Tag: , , ,