OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Hadirkan Acara Open House 23 Kota, Brighton Real Estate Raih MURI!

12 Februari 2024 · 3 min read Author: Nik Nik Fadlah · Editor: M. Iqbal

brighton real estate

Sumber: Istimewa

Gelar acara Open House di 23 kota Indonesia, Brighton Real Estate berhasil raih rekor MURI. Simak selengkapnya di sini, yuk!

Pada tanggal 06 Agustus 2023, Brighton Real Estate sukses menggelar acara Open House di 23 kota di Indonesia.

Acara Open House yang diadakan pada beberapa waktu silam tersebut berhasil membawa nama Brighton Real Estate mendapatkan rekor MURI.

Hal ini tentu saja mampu menarik perhatian khalayak masyarakat dan semakin memantapkan citra Brighton sebagai agen properti andalan dengan jaringan paling luas di Indonesia.

Tak hanya mampu meningkatkan kepercayaan konsumen saja, pencapaian ini juga semakin memantapkan tekad para agen properti untuk memberikan yang terbaik bersama Brighton.

Komitmen Brighton Real Estate untuk Membantu Konsumen

brighton berhasil pecahkan rekor muri

Sumber: Istimewa

Kegiatan yang bertajuk “Open House Serentak di 23 Kota” ini merupakan salah satu komitmen Brighton dalam membantu konsumen, baik penjual, pembeli, ataupun penyewa dan para agen untuk memasarkan serta mencari properti yang diinginkan.

Dalam kegiatannya, Brighton didukung oleh lebih dari 5.000 agen properti yang tersebar di seluruh penjuru wilayah Indonesia.

Brighton juga menyediakan lebih dari 500 ribu listing properti yang bisa konsumen jual, beli atau sewa.

Ada pun properti yang dimaksud dapat berupa tanah, rumah tapak, ruko, apartemen, condominium, dan lain sebagainya.

Harganya bervariasi, mulai dari yang termahal hingga termurah.

Brighton Berikan Keuntungan untuk Konsumen hingga Agen Properti

sertifikat rekor muri Brighton Real Estate

Sumber: Istimewa

Sehubungan dengan rekor MURI, Brighton telah menerima sertifikat secara langsung dari Pendiri MURI, yakni Bapak Jawa Suprana.

Penghargaan yang diterima menjadi kebanggaan tersendiri sekaligus torehan prestasi baru yang diperoleh Brighton Real Estate.

Dalam Kesempatan yang sama, Brighton memberikan ucapan terima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan oleh pihak terkait dalam mensukseskan acara “Brigton Grand Open House”.

Setelah acara dilangsungkan, Brighton berupaya untuk terus menjaga kualitas pelayanan bagi seluruh pihak.

Dengan menggunakan jasa Brighton, para konsumen bisa mendapatkan beragam layanan tambahan mulai dari konsultasi hingga pengurusan berkas administrasi tanpa biaya tambahan.

Selain itu, para konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan reward undian dari Brighton, berupa hadiah eksklusif seharga ratusan juta rupiah, emas, hingga voucher belanja.

Tak sampai di situ saja, terdapat juga grand prize  menarik berupa Mobil Wuling Alvez!

Agen properti yang bergabung dengan Brighton juga akan memperoleh keuntungan.

Keuntungan tersebut antara lain training dari 0 sampai sukses, modal minim, bisa berbisis properti di mana saja dan kapan saja.

Kemudian, agen properti juga akan mendapatkan dukungan dari platform pemasaran yang tersebar di berbagai area di Indonesia, bonus jalan-jalan keliling dunia, dan kesempatan untuk berkolaborasi dengan 5.000+ agen lainnya.

Bersama Brighton, semua bisa untung! Temukan beragam list properti terbaik, jual propertimu dengan harga tertinggi, dan dapatkan penghasilan tambahan melalui Brighton!

***

Demikianlah ulasan lengkap seputar Brighton Real Estate Indonesia yang mendapatkan rekor MURI.

Baca juga ulasan lain mengenai kabar properti hanya di artikel.rumah123.com.

Untuk mendapatkan berita terbaru, ikuti terus Google News kami, ya.

Yuk, segera wujudkan keinginan untuk memiliki rumah impian bersama Rumah123 dan dapatkan berbagai kemudahan seputar pengajuan rumah karena #SemuaAdaDisini!


Tag: , ,


Nik Nik Fadlah

Content Writer

Lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan yang kini menjadi penulis di Rumah123 dan Berita 99. Memiliki pengalaman menulis di bidang kesehatan, gaya hidup, fashion, teknologi, pendidikan, hingga properti. Hobi membuat digital collage art.
Selengkapnya