Little girl playing. Kids with doll house and stuffed animal toys. Children sit on a pink rug in a play room at home or kindergarten. Toddler kid with plush toy and dolls. Birthday party for little child. Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)

Membuat ruang bermain untuk anak? Wah, kayaknya itu mimpi bagi sebagian besar orang termasuk juga kamu.

Kebanyakan sih pasti terbentur karena luas rumah atau apartemen yang terbatas. Sebagian lagi mungkin tidak dapat melakukannya karena masalah biaya.

Nah, karena kamu tidak memiliki ruang bermain anak, gunakan saja ruang yang ada seperti ruang tamu atau ruang keluarga.

Lantas bagaimana dengan mainannya? Satu orang anak bisa memiliki begitu banyak mainan. Bayangkan kalau kamu dan pasangan memiliki dua-tiga anak. Bisa jadi mainan itu bertebaran di mana-mana.

Baca juga: Mainan Anak Jadi Pajangan, Seru Juga Lho!

Kamu bisa memanfaatkan coffee table alias meja menjadi tempat penyimpanan mainan. Ukuran coffee table yang lumayan besar bisa menjadi storage atau tempat penyimpanan lho.

Bangku tempat duduk  atau bench pun dapat dimanfaatkan menjadi storage. Bayangkan kamu bisa memiliki 2 storage besar di ruang tamu.

Pada ruang lainnya seperti ruang makan, ruang tidur, atau pun ruang keluarga, kamu dapat menerapkan hal yang sama dengan membuat storage .

Adanya banyak storage membuat kamu tidak pusing lagi dan tidak kesulitan saat harus menyimpan mainan anak-anak.

Bagikan:
969 kali