Ratu Inggris, Elizabeth II Memiliki Tradisi Membagikan Pohon Natal dan Puding (Foto: Rumah123/Hello Magazine.com)

Ratu Inggris, Elizabeth II memiliki tradisi perayaan Natal. Ratu akan membagikan pohon Natal dan juga puding.

Situs Hello Magazine melansir bahwa Ratu Elizabeth II dan keluarga mempunyai tradisi rutin. Mereka akan membagikan pohon Natal.

Pihak penerima adalah semua  gereja dan sekolah yang berada di kawasan Sandringham. Banyak anak sekolah yang dapat menikmati pohon pemberian Ratu.

Baca juga: Desain Interior Ala Natal yang Terinspiransi Film Home Alone

Sandringham merupakan rumah peristirahatan Ratu Elizabeth II dan juga ayah serta kakeknya.  Kawasan Sandringham berjarak 179 km dari ibu kota Inggris, London. Sandringham House memiliki area seluas 80 hektare.

Biasanya, Ratu Elizabeth dan suaminya, anak-anak, menantu, dan cucu merayakan Natal di sini. Begitu juga dengan sepupu-sepupu Ratu.

Beberapa gereja lain seperti St Paul’s Cathedral, St Giles’ Cathedral, Westminster Abbey, dan Canongate Kirk juga mendapatkah hadiah serupa yaitu pohon Natal dari Ratu.

Baca juga: Siapa Saja yang Bakal Datang ke Jamuan Natal Keluarga Kerajaan Inggris

Selain itu, Ratu juga membagikan hadiah lainnya. Hadiah istimewa ini berupa puding kepada 1.500 staf istana Buckingham dan istana lainnya.

Tradisi pemberian puding ini sudah dilakukan oleh ayah dan juga kakek Ratu Elizabeth II. Hadiah puding ini juga disertai kartu ucapan.

Pada Natal 2018 ini juga ditandai dengan ikut sertanya Meghan Markle alias Duchess of Sussex merayakan Natal di Sandringham. Markle resmi menjadi istri Pangeran Harry.

Baca juga: Lho, Kok Ariana Grande Pasang Pohon Natal Terbalik

Bagikan: 540 kali